September, Tom Cruise Kembali Syuting Mission: Impossible 7

CNN Indonesia | Rabu, 03/06/2020 20:45 WIB
Actor Tom Cruise makes a surprise appearance in Hall H to promote “Top Gun: Maverick”  at the Convention Center during Comic Con in San Diego, California on July 18, 2019. (Photo by AFP  / AFP) Tom Cruise akan kembali menjalani syuting Mission Impossible 7 pada September mendatang setelah sempat tertunda akibat pembatasan sosial di tengah pandemi. (AFP Photo/Chris Delmas)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tom Cruise akan kembali menjalani syuting film Mission: Impossible 7 pada September mendatang setelah sempat tertunda akibat pembatasan sosial demi mencegah penyebaran virus corona.

"Kami berharap bisa kembali syuting pada September," kata asisten sutradara Mission: Impossible 7, Tommy Gormley, saat wawancara dengan BBC Radio pada Selasa (2/6), seperti dikutip Ace Showbiz.

Ia melanjutkan, "Kami berharap bisa mengunjungi negara yang sudah kami rencanakan. Kami berharap bisa melakukan banyak pekerjaan kembali di set dan studio di Inggris.


Gormley yakin produksi Mission: Impossible 7 paling lambat rampung pada Mei 2021. Setelah itu, film laga ini bisa rilis pada November 2021 mendatang.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa syuting di lokasi utama tidak akan pindah ke tempat lain atau dipoles dengan CGI. Mereka akan tetap syuting di lokasi yang sudah ditentukan untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Ini tantangan kami. Kami bukan film ecek-ecek. Kami menyajikan penampilan luar biasa dan itulah yang orang harapkan dari kami," kata Gormley.

Sebelumnya, syuting Mission: Impossible 7 yang dijadwalkan 20 Februari lalu di Italia terpaksa ditunda. Kala itu, syuting dijadwalkan akan berlangsung selama tiga pekan.

Penundaan syuting di Italia membuat tim produksi beralih ke London, Inggris. Namun, rencana itu juga gagal karena Inggris menerapkan lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona. (adp/has)