Sinopsis It's Okay to Not Be Okay, Drama Terbaru Kim Soo-hyun

CNN Indonesia | Rabu, 03/06/2020 10:44 WIB
South Korean actor Kim Soo-Hyun attends his Drama Korea, It's Okay to Not Be Okay menjadi ajang comeback Kim Soo-hyun usai wajib militer dan bakal tayang mulai 20 Juni. (AFP Photo/Mandy Cheng)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea terbaru bertajuk It's Okay to Not Be Okay mulai tayang pada 20 Juni mendatang. Berikut sinopsis drama Korea yang menjadi ajang comeback aktor Kim Soo-hyun usai menjalani wajib militer itu.

It's Okay to Not Be Okay mengisahkan romansa antara pekerja di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta, Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun), dengan seorang penulis buku anak-anak populer berkepribadian anti-sosial, sangat egois, dan sombong.

Bekerja di bangsal psikiatris, Moon Kang-tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menangani situasi yang tidak terduga, seperti ketika mereka berkelahi atau melarikan diri. Dia hanya memiliki penghasilan sekitar 1,8 juta won atau setara Rp21 juta sebulan.


Kedua karakter utama lantas menemukan penghiburan satu sama lain, saling menyembuhkan luka psikologis dan emosional mereka.

Drama yang juga dikenal dengan judul Pyscho but It's Okay ini adalah seri pertama Kim Soo-hyun sebagai pemeran utama dalam hampir lima tahun, setelah aksi terakhirnya di The Producers.

[Gambas:Youtube]

Sejak beres wajib militer pada Juli 2019 lalu, ia sempat menjadi kameo dalam drama Korea hit, seperti Hotel del Luna dan Crash Landing on You.

Drama It's Okay to Not Be Okay diarahkan oleh Park Shin-woo, yang sebelumnya menyutradarai drama Encounter.

Selain Kim Soo-hyun, drama ini juga akan dibintangi Seo Ye-ji, Oh Jung-se, Kim Joo-hun, Kim Chang-wan, Kim Mi-kyung, Jang Young-nam, serta Lee-eol.

Usai mengetahui sinopsisnya, drama Korea It's Okay to Not Be Okay dapat disaksikan di Netflix dan tvN mulai 20 Juni 2020. (agn/has)