Aktor Sebut Naskah The Batman dari Matt Reeves Mengejutkan

CNN Indonesia | Kamis, 04/06/2020 04:50 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JUNE 05: Paul Dano speaks onstage during the FYC event for Showtime's Aktor Paul Dano mengatakan bahwa naskah The Batman yang ditulis Matt Reeves mengejutkan dan berpotensi sangat kuat. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Paul Dano mengatakan bahwa naskah The Batman yang ditulis Matt Reeves mengejutkan dan berpotensi sangat kuat.

Dano mengungkap reaksinya terhadap naskah tersebut dalam wawancara dengan The Playlist yang dikutip NME.

Awalnya, Dano bercerita bahwa ia sempat menjalani syuting, tapi kemudian ia pulang untuk mengunjungi anaknya. Ia tak dapat kembali syuting karena dunia tiba-tiba dilanda wabah virus corona.


"Tapi saya merasa sangat senang dengan film ini. Saya rasa Matt Reeves adalah pilihan yang tepat," kata Dano.

Ia melanjutkan, "Saya sangat terkejut dengan naskah yang ia tulis. Menurut saya, naskah itu berpotensi menjadi sangat kuat."

Reeves tidak sendiri saat menulis naskah itu. Ia dibantu Mattson Tomlin yang sebelumnya menulis Solomon Grundy (2012). Selain penulis, Reeves juga berperan sebagai sutradara.

Lebih lanjut, Dano berharap syuting The Batman bisa kembali berlangsung dalam waktu dekat. Namun, ia sendiri tidak yakin karena pandemi Covid-19 masih melanda dunia.
 
Sebelumnya, aktris Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kyle alias Catwoman juga mengatakan bahwa syuting film tersebut akan sulit jika masih ada kebijakan jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Film Batman bukan pekerjaan satu orang. Banyak orang akan menyentuh wajah dan tubuhmu seharian. Saya juga harus dibantu orang lain untuk mengenakan kostum Catwoman karena tak bisa dilakukan sendiri," tutur Zoe Kravitz.

[Gambas:Video CNN]

Ia sendiri sebenarnya sangat berharap syuting film The Batman bisa dilakukan dalam waktu dekat. Kravitz mengaku setiap hari bangun dengan harapan mendapat telepon atau pesan yang menyatakan siap untuk memulai syuting.

Produksi film The Batman yang akan dibintangi Robert Pattinson sudah ditunda sejak awal 2020 akibat wabah virus korona. Tanggal perilisan pun turut mundur dari Juli 2021 menjadi Oktober 2021.

Beberapa waktu lalu, Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London, Inggris, usai wabah virus corona berakhir. Ia tidak bisa membayangkan jika tidak bisa menyelesaikan syuting di London. (adp/has)