Pengakuan Song Ji-hyo Usai 10 Tahun Gabung Running Man

CNN Indonesia
Kamis, 04 Jun 2020 15:08 WIB
This photo taken on April 17, 2013 shows South Korean actress Song Ji-Hyo posing during an event in Seoul to promote her new TV show.    REPUBLIC OF KOREA OUT   JAPAN OUT     AFP PHOTO/STARNEWS / AFP PHOTO / Starnews / Starnews Song Ji-hyo mengaku acara Running Man yang telah ia ikuti sejak 2010 telah memberikan kesan mendalam dalam hidupnya. (AFP PHOTO/STARNEWS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Song Ji-hyo bersyukur terpilih untuk bergabung dengan acara Running Man yang ia sebut telah membuka banyak kesempatan sekaligus tak bisa dilepaskan dari hidupnya.

"Melalui Running Man, saya mendapat banyak kesempatan untuk menampilkan kapasitas sebagai aktris. Itu mungkin terlihat melelahkan bagi beberapa orang tapi saya merasa puas," kata Song Ji-hyo yang bergabung dengan Running Man sejak 2010.

Tak hanya itu, ia juga mengaku Running Man mengubah citra serta penilaian orang terhadap dirinya. Dalam Running Man, Song Ji-hyo dicap sebagai Ace, kocak dan salah satu yang paling bisa diandalkan.


Namun, penilaian itu tak membuatnya ragu untuk mencoba banyak hal seperti mengambil peran dalam film Intruder yang berbeda dari gambarannya di Running Man selama ini.

"Saya sadar orang-orang langsung menyambungkan saya dengan Running Man. Saya telah bersama Running Man dalam 10 tahun terakhir dan jarang memerankan karakter yang serius dan gelap," tuturnya.

Padahal, Song Ji-hyo dulu beberapa kali memainkan peran serius dan berkarakter gelap seperti dalam film horor Whispering Corridors 3: Wishing Stairs (2003) dan Some (2004).

Oleh sebab itu, aktris kelahiran 15 Agustus 1981 itu ingin mencoba peran lain seperti karakter-karakter yang polos dan menyedihkan.

"Saya masih ingin melakukan banyak hal. Saya belum pernah memerankan perempuan yang polos dan drama tragis. Saya akan mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya," ujar Song Ji-hyo, dikutip dari Yonhap.

Song Ji-hyo merupakan salah satu anggota tetap Running Man yang bertahan hingga kini bersama Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, HaHa, dan Lee Kwang-soo.

Kini, Song Ji-hyo akan meramaikan layar lebar lewat film Intruder yang mulai tayang di Korea Selatan pada Kamis (4/6). Ia juga bakal kembali ke layar kaca melalui drama Did We Love? yang mulai tayang pada 8 Juli. (chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER