Park Bom Siap Comeback Usai Beri Kejutan di Grand Bell Awards

CNN Indonesia | Kamis, 04/06/2020 13:30 WIB
Park Bom Park Bom dilaporkan siap comeback menyuguhkan karya musik baru, beberapa saat setelah penampilannya di ajang penghargaan Grand Bell Awards 2020. (Screenshot via Instagram/@newharoobompark)
Jakarta, CNN Indonesia -- Park Bom dilaporkan siap comeback menyuguhkan karya musik baru, beberapa saat setelah penampilannya di ajang penghargaan Grand Bell Awards 2020.

Seorang sumber dari agensi D-Nation mengatakan bahwa mantan personel 2NE1 itu saat ini sedang mempersiapkan comeback yang dijadwalkan sebelum akhir tahun ini.

"Dia sedang mengerjakan musik," demikian keterangan perwakilan pihak agensi, dikutip dari Soompi.


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa sebelumnya, Park Bom sebenarnya berencana istirahat sejenak sebelum comeback. Namun, Park Bom akhirnya menerima tawaran untuk membuka gelaran Grand Bell Awards ke-56.

"Dia diundang untuk tampil di Grand Bell Awards. Sebelumnya, dia berencana untuk istirahat dari semua kegiatan penyiaran sampai comeback, tetapi dia memutuskan untuk tampil karena dia belum pernah tampil untuk acara seperti Grand Bell Awards dan karena dia suka film," katanya.

Sumber itu menambahkan bahwa Park Bom memutuskan untuk rehat sejenak karena setahun belakangan jadwalnya sangat padat.

"Dia memiliki banyak kegiatan pada 2019, dan tampil sendiri sebagai artis solo melemahkan staminanya. Dia telah menahan diri dari kegiatan penyiaran, beristirahat, makan dengan baik, dan mendapatkan kembali energinya. Kesehatannya menjadi jauh lebih baik sekarang," kata sumber tersebut.

Kemunculan Park Bom di acara tersebut pun menjadi perbincangan. Tidak hanya karena menjadi pembuka, tapi juga perubahan penampilannya.

Beberapa penggemar mengungkapkan kekhawatiran akan operasi plastik yang dijalani Park Bom dan efek terhadap kesehatannya.

"Siapa dokternya? Pada titik ini, mereka tidak punya hati nurani. Mereka harus meyakinkannya bahwa dia tidak perlu operasi lagi," tulis komentar seorang penggemar, dikutip dari AllKpop.

[Gambas:Youtube]

Park Bom mengawali karier di dunia hiburan pada 2006 dengan ikut rekaman bersama rekan satu labelnya, seperti Big Bang, Lexy, dan Masta Wu. Dia pun sempat muncul di video musik Kim Ji-eun berjudul "Tell Me Once More" pada 2008.

Setahun setelahnya, dia bergabung dengan girlband baru bentukan YG Entertainment, 2NE1, bersama  Dara, CL, dan Minzy. Grup ini kemudian bubar pada 2016 dan masing-masing anggota, termasuk Park Bom, memutuskan untuk bersolo karier. (agn/has)