Salam Perpisahan Pemeran Hospital Playlist sebelum Season 2

CNN Indonesia | Jumat, 05/06/2020 21:05 WIB
Hospital Playlist Para pemain drama Korea Hospital Playlist kembali berkumpul untuk mengucapkan salam perpisahan sebelum mempersiapkan musim kedua. (Dok. tvN/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pemain drama Korea, Hospital Playlist, kembali berkumpul untuk mengucapkan salam perpisahan sebelum mempersiapkan musim kedua.

Kelima bintang utama hadir lewat live streaming di jejaring sosial. Mereka bermain band bersama membawakan lagu-lagu di drama tersebut. Selain itu, tvN juga menyiarkan tayangan khusus di balik layar pada Kamis (4/6).

Pada hari terakhir syuting, para pemeran utama yang juga dikenal sebagai "99'ers" berbagi pemikiran mereka terkait akhir musim pertama Hospital Playlist.


Jo Jung-suk yang berperan sebagai Lee Ik-jun berkomentar, "Rasanya tidak nyata. Saya masih merasa harus syuting besok dan minggu berikutnya."

Yoo Yeon-seok yang berperan sebagai Ahn Jeong-won juga mengaku belum rela lepas dari drama ini untuk sementara waktu.

"Saya belum bisa membiarkan Ahn Jeong-won pergi," katanya.

Sementara itu, Jung Kyung-ho yang berperan sebagai berbagi Kim Jun-wan berkata, "Ini lebih dari segalanya, ketimbang saya harus sendiri. Fakta bahwa kami berlima bersama membuatku bahagia. Saya pikir Jun-wan juga akan senang."

Pemeran karakter Chae Song-hwa, Jeon Mi-do, juga mengaku sangat bersyukur dan merasa terhormat dapat bermain di Hospital Playlist.

Senada dengan Song-hwa, Kim Dae-myung yang menjadi Seok-hyeong juga menyatakan bahwa keterlibatannya dalam Hospital Playlist merupakan satu dari 10 kenangan terbaik dalam hidupnya.

Tayangan spesial di balik layar ini juga menunjukkan pertemuan pertama para pemeran saat membaca naskah mereka.

Sebelumnya, sempat terungkap bahwa Jo Jung-suk dan Yoo Yeon-seok membantu Jeon Mi-do mengamankan perannya dengan merekomendasikan dirinya kepada sutradara.

Ketika Yoo Yeon-seok tiba di lokasi, Jeon Mi-do mengatakan kepadanya, "Saya mendapat keuntungan besar berkat Anda."

Yeon-seok menjawab, "Jung-suk juga menyebutmu. Itu karena kamu sangat terampil."

[Gambas:Youtube]

Selain itu, masing-masing pemain juga bercerita tentang lagu tema favorit mereka. Jeon Mi-do memilih "In Front of City Hall at the Subway Station" karya Kwak Jin Eon karena membangkitkan suasana, sementara Jo Jung-suk mengunggulkan lagu Aloha.

Meski sedih harus berpisah sementara, para pemeran tetap gembira menyambut musim kedua Hospital Playlist pada tahun depan.

"Saya berpikir beberapa kali sehari betapa melegakan bahwa drama ini memiliki dua musim," kata Jo Jung-suk.

"Untuk pertama kalinya, saya berpikir bahwa saya sangat beruntung menjadi seorang aktor," tambah Kim Dae-hyung.
Hospital PlaylistPara pemeran Hospital Playlist. (Dok. tvN/Netflix)
Sementara Yoo Yeon-seok merefleksikannya dengan berkata, "Saya mendengar dari banyak orang di sekitar saya yang merasa terpulihkan saat menonton drama kami. Saya sangat bangga bahwa kami membuat drama yang sangat berarti dan saya percaya itu adalah keajaiban yang dimungkinkan karena kami bersama."

Hospital Playlist musim pertama berakhir pada 30 Mei lalu dan mencapai rating terbaiknya di episode final selama tayang 12 episode.

Berdasarkan Nielsen Korea Selatan, dengan rating yang terus naik di setiap episode, drama ini mencatat angka 14,1 persen untuk episode final. Angka tersebut meningkat satu poin dari rating episode sebelumnya.

Meskipun detailnya belum terkonfirmasi, tim Hospital Playlist berencana untuk mulai bersiap pada akhir tahun ini untuk kembali pada musim berikutnya. (agn/has)