Jadwal Bioskop Trans TV 5 Juni, The Man from U.N.C.L.E

CNN Indonesia | Jumat, 05/06/2020 18:23 WIB
Film The Man from UNCLE Bioskop Trans TV pada 5 Juni 2020 akan menayangkan The Man from U.N.C.L.E dan The Prince. Berikut jadwal dan sinopsis lengkapnya. (Dok. Warner Brothers Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bioskop Trans TV pada 5 Juni 2020 akan menayangkan The Man from U.N.C.L.E dan The Prince. Berikut jadwal dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 5 Juni 2020.

The Man from U.N.C.L.E

The Man from U.N.C.L.E akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Man from U.N.C.L.E:


Film ini berpusat pada kisah seorang agen Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA), Napoleon Solo (Henry Cavil), dan anggota badan intelijen Rusia (KGB), Ilya Kuryakin (Armie Hammer), dengan latar waktu awal medio 1960-an, ketika Perang Dingin sedang berkecamuk.

Kedua agen harus mengesampingkan rivalitas panjang mereka untuk menjalankan misi gabungan guna menghentikan aksi salah satu organisasi kriminal internasional.

Organisasi itu mengancam keseimbangan kekuasaan yang sedang rapuh di tengah Perang Dingin dengan perkembangan senjata nuklir dan teknologi.

Pergerakan kedua agen ini sangat sulit karena satu-satunya jalan mereka untuk menembus organisasi tersebut adalah melalui putri dari seorang ilmuwan Jerman yang menghilang. Mereka pun harus berpacu dengan waktu demi menghindari bencana besar bagi dunia.

[Gambas:Youtube]

The Prince

The Prince akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis The Prince:

Film ini bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran bernama Paul (Jason Patric).

Meski sudah berhenti, Paul terpaksa kembali ke kehidupan lamanya ketika mengetahui putrinya diculik. Untuk menyelamatkan sang putri, Paul harus berhadapan kembali dengan mantan rivalnya. (has/has)