Sinopsis Stove League, Drama Terbaik BaekSang Awards 2020

CNN Indonesia | Sabtu, 06/06/2020 11:22 WIB
Stove League Ilustrasi tokoh Lee Se-young yang diperankan Park Eun-bin dalam serial Stove League. (dok. SBS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial televisi Stove League hanya membawa pulang satu penghargaan dalam ajang BaekSang Arts Awards 2020. Namun mereka berhasil meraih penghargaan utama, yaitu Drama Terbaik.

Stove League mengisahkan Baek Seung-soo (Nam Goong Min) yang direkrut menjadi general manajer tim bisbol bernama Dreams. Kondisi Dreams sangat terpuruk karena kerap berada di posisi juru kunci liga bisbol.


Seong-soo tidak benar-benar sendiri mengelola Dreams. Ia dibantu oleh manajer operasional bernama Lee Se-young (Park Eun-bin), yang merupakan satu-satunya manajer wanita dalam liga bisbol.


Se-young sudah lama menjadi manajer operasional Dreams. Ketika orang-orang meninggalkan Dreams karena terpuruk, ia tetap setia dan memilih bertahan.

Seong-soo dan Se-youg memiliki tujuan yang sama, yaitu membawa Dreams ke puncak liga. Mereka bekerja sama untuk menemukan strategi yang tepat demi membuat Dreams menjadi tim papan atas.

Stove League sejatinya memiliki judul Hot Stove League. Serial ini disutradarai oleh Jung Dong Yoon yang sebelumnya menyutradarai Fates and Furies (2018) dan Exit (2018).


Serial yang dirilis pada 13 Desember 2019 ini lalu berisikan 16 episode. (adp/ayp)

[Gambas:Video CNN]