Rayakan Album Baru, Baekhyun Gelar Jumpa Fan Virtual

CNN Indonesia | Selasa, 09/06/2020 00:25 WIB
Baekhyun EXO Personel EXO, Baekhyun, bakal mengadakan fanmeeting atau jumpa fan virtual pada akhir pekan ini, menyusul perilisan album mini keduanya yang bertajuk Delight. (Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel EXO, Baekhyun, bakal mengadakan fanmeeting atau jumpa fan virtual pada akhir pekan ini, menyusul perilisan album mini keduanya yang bertajuk Delight.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, pada jumpa penggemar kali ini Baekhyun akan menceritakan berbagai kisah termasuk berbicara tentang kesehariannya akhir-akhir ini hingga melakukan tanya jawab dengan penggemar.

Acara ini merupakan ajang perayaan perilisan album mini keduanya, Delight, yang dilepas secara digital pada akhir Mei lalu.


Berkat album tersebut, Baekhyun berhasil menempati posisi teratas di berbagai tangga album serta mencatat rekor album solo dengan penjualan tertinggi dalam sejarah chart musik Korea, Gaon Chart.

Menurut Hanteo Chart, album tersebut terjual sebanyak 600.908 di pekan pertama dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kang Daniel dengan album Color On Me terjual 466.701.

Selain itu, Baekhyun juga memecahkan rekor untuk pra-penjualan album fisik Delight yang telah mencapai sebanyak 732.297 buah.

Perilisan album Delight versi digital ini dibarengi dengan peluncuran lagu dan video musik untuk single berjudul Candy.

Lagu tersebut berhasil menduduki posisi nomor satu di beberapa tangga musik Korea, seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

Baekhyun juga berhasil memenangkan 'triple crown' pada minggu lalu, saat comeback di MBC every1 "Show Champion", KBS2TV "Music Bank", dan SBS "Inkigayo", berkat lagu Candy.

[Gambas:Youtube]

Album Delights terdiri dari tujuh lagu dengan musik R&B. Lewat album ini, Baekhyun ingin memberikan kegembiraan kepada banyak orang yang mendengarkannya.

"Dan karena saya memiliki kekuatan supernatural 'light' dalam EXO, saya ingin memasukkan 'light' juga dalam judul album solo. Saya memilih 'Delight' untuk memberi kesan bahwa itu terhubung ke album debut solo saya, City Lights," katanya dikutip dari Soompi.

Jumpa fan Baekhyun yang diberi tajuk "CanDelight Shop" akan berlangsung pada 13 Juni pukul 14.00 WIB melalui kanal Naver V LIVE EXO. (agn/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK