Beyonce dan Disney Negosiasi Kontrak Senilai Rp14 Triliun

CNN Indonesia | Kamis, 11/06/2020 05:25 WIB
Beyonce Beyonce dikabarkan dalam tahap negosiasi dengan Disney untuk menyepakati kontrak senilai setara Rp Rp14 triliun untuk mengisi lagu tema tiga film. (Screenshot via Youtube/@Beyonce)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi sekaligus aktris Beyonce dikabarkan dalam tahap negosiasi dengan Disney untuk menyepakati kontrak senilai US$100 juta atau setara Rp Rp14 triliun untuk mengisi lagu tema tiga film.

Berdasarkan laporan koran The Sun yang dikutip NME, jika sepakat Beyonce akan mengisi lagu tema Black Panther 2 dan dua film Disney lain yang belum diketahui.

"Beyonce bisa menjadi pemeran utama untuk Disney dan sangat cocok untuk citra mereka. Ia sudah mengerjakan beberapa proyek mereka, termasuk sulih suara Nala dalam The Lion King," kata seorang sumber.


Sumber tersebut melanjutkan, "Saat ini, mereka ingin mengajaknya untuk beberapa proyek. Disney mengajukan kesepakatan senilai US$100 juta. Negosiasi masih berlangsung."

Sebelumnya, peran Beyonce sebagai penyulih suara Nala dalam film live-action The Lion King terbilang sukses. Film dengan biaya produksi US$260 juta ini meraup pendapatan sebesar US$1,6 miliar.

Beberapa waktu lalu, Beyonce juga sempat menyanyikan lagu When You Wish Upon A Star dari film Pinocchio saat tampil di salah satu acara amal.

"Saya merasa sangat bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga Disney," kata Beyonce kala itu. (adp/has)