Corona, Celine Dion Umumkan Tanggal Baru Tur Eropa

CNN Indonesia | Sabtu, 13/06/2020 05:30 WIB
aksi musisi internasional celine dion saat tampil di sentul international expo convention center. bogor, jawa barat. sabtu, 7 juli 2018. konser tersebut bertajuk celine dion live tour 2018 Celine Dion mengumumkan penjadwalan ulang tur Courage World Tour di kawasan Eropa yang tertunda karena pandemi Covid-19. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Celine Dion mengumumkan penjadwalan ulang tur Courage World Tour di kawasan Eropa yang tertunda karena pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh penjuru dunia.

"Celine Dion Courage World Tour berlanjut ke 2021. Pengumuman penjadwalan ulang untuk kawasan Eropa," tulis akun @celinedion.

Pada unggahan tersebut terlihat ada 32 kota di Eropa yang akan disambangi Dion. Ia akan memulai tur di Paris pada pertengahan akhir Maret dan mengakhiri di Bucharest pada 25 Juli.

[Gambas:Instagram]

Pada Maret lalu, Dion menunda dua konser setelah mengidap flu dan menjalani tes virus corona. Meski negatif, penyanyi berusia 51 tahun ini memilih rehat sejenak dari kegiatan musik sampai kondisinya pulih.


Semula ia dijadwalkan tampil di Washington, D.C. pada 11 Maret dan di Pittsburgh pada 13 Maret. Penampilan Washington D.C. kemudian ditunda ke 16 November dan konser di Pittsburgh dijadwalkan kembali pada 18 November.

Di sisi lain, pada 2019 lalu ia mengaku lebih memilih untuk membawa dua ekor anjing peliharaan untuk dibawa saat tur ketimbang anak-anaknya. Alasannya, tak ingin mengganggu jadwal sekolah sang anak.

Hal itu diungkapkan Dion dalam perbincangan bersama Ellen K usai tampil di the Ace Hotel, Los Angeles, pada 3 April lalu. Konser tersebut sekaligus untuk mengumumkan tur terbaru Dion, Courage World Tour.

Membicarakan soal tur, Ellen bertanya kepada Celine Dion apakah kedua anjingnya, Charlie dan Bear akan ikut dalam tur yang akan dimulai September 2019 ini. Dan jawaban Dion, pada dasarnya, mereka akan ikut.

Dion kemudian mengatakan bahwa tiga anak hasil pernikahannya dengan mendiang suami, Rene Angelil, yaitu Rene-Charles yang berusia 18 tahun, dan si kembar Eddy dan Nelson yang berusia 8 tahun akan tetap di rumah di Las Vegas.

Dion menyebut, baginya, lebih nyaman untuk dirinya tidak mengganggu jadwal sekolah anak. Dia bahkan mengaku pernah meninggalkan anak-anaknya di rumah sendirian selama dua pekan. (adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK