Creators Super Stream Vol. 2 Tayang 26-28 Juni

CNN Indonesia | Selasa, 23/06/2020 04:36 WIB
Creators Super Stream Vol. 2 Creators Super Stream akan kembali pada 26-28 Juni mendatang (Dok. Main Poster CSSVol2 Krea via SOZO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Creators Super Stream akan kembali menyapa melalui jagat maya pada 26-28 Juni mendatang, setelah mendapat sambutan hangat para pencinta anime dan cosplay meski di tengah pandemi Covid-19 pada Mei lalu.

Kali ini, Creators Super Stream Vol. 2 akan digelar dengan konten berbeda-beda dari kebudayaan populer, seperti virtual guest (26/6), art (27/6), dan cosplay (28/6). Tiap artis akan tampil selama dua jam.

Pada hari pertama, beberapa ilustrator ternama akan hadir, seperti Mess (Indonesia, Pemenang Turnamen Regional Art Duel), PandaClip (Indonesia), Asuka111 (Thailand), Airani Iofifteen (hololive Indonesia), dan Amicia Michella (NIJISANJI ID).


Dalam sesi art, penggemar juga bisa mengikuti Krea Challenge, tantangan untuk para ilustrator muda di mana mereka bisa menggambar maskot event Krea, dan dikirimkan untuk dinilai.

Dalam sesi virtual, CSSVol2 akan menampilkan bakat dari beberapa manajemen virtual talent besar, yakni NIJISANJI ID, hololive, serta MAHA5.

Tak hanya itu, acara tersebut juga akan mendatangkan beberapa nama yang sudah dikenal di kalangan cosplayer, seperti Thames Malerose dari Thailand, Angie dari Malaysia, Yukiko dari Singapura, dan Hikarin dari Kanada.

Pada hari yang sama juga akan digelar Cosplay Competition. Para cosplayer bisa mengirimkan foto cosplay dari rumah dan akan dinilai oleh tim profesional. Pemenang bakal diumumkan dan tetap mendapatkan hadiah.

Oleh sebab itu, CSSVol2 tetap bisa menjadi ajang untuk memperlihatkan kreator Indonesia kepada para penonton di seluruh dunia.

Tiket masuk Creators Super Stream Vol.2 dijual mulai dari Rp20 ribu untuk 1 hari dan Rp50 ribu untuk tiket terusan tiga hari. Tautan pembelian tiket akan diumumkan dalam waktu dekat, bersamaan dengan daftar lengkap jajaran bintang tamu.

Creators Super Stream Vol.2 bisa disaksikan di sini pada 26 Juni pukul 19.00 WIB.

(chri/has)