Park Shin-hye Blak-blakan Soal Pacaran dengan Choi Tae-joon

CNN Indonesia | Selasa, 23/06/2020 06:39 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 13: Shin Hye Park attends the Coach Fall 2018 Runway Show at Basketball City on February 13, 2018 in New York City.   Dimitrios Kambouris/Getty Images for Coach/AFP Park Shin-hye untuk pertama kalinya blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan aktor Choi Tae-joon. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Coach/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Park Shin-hye untuk pertama kalinya blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan aktor Choi Tae-joon.

Ia mengungkapkan bahwa hubungannya kini amat baik meski pada awalnya tak seperti yang diharapkan, terutama akibat terungkap kepada masyarakat pada Maret 2019.

"Pacaran yang diketahui banyak orang sesungguhnya tak pernah saya rencanakan atau inginkan, tapi sekarang sudah berjalan dengan baik," kata Park Shin-hye.


Park Shin-hye dan Choi Tae-joon pernah beberapa kali membantah memiliki hubungan spesial. Mereka selalu menekankan hanya berteman baik. Keduanya sama-sama pernah menjadi kameo dalam serial The Lord of Dramas (King of Dramas).

Meski relasi mereka terungkap ke media pada 2019, perasaan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon tak pernah berubah. Hingga kini, hubungan asmara mereka sudah memasuki tahun ketiga.

Hubungan mereka juga jauh dari pemberitaan miring, bahkan di saat Choi Tae-joon sedang menjalani wajib militer saat ini. Relasi sejumlah pasangan artis Korea sebelumnya terpaksa kandas karena berpisah dua tahun akibat wajib militer.

"Lewat itu semua, hubungan dan cinta kami masih bertumbuh dengan indah. Kami sangat bahagia saat ini," tutur Park Shin-hye.

Saat ini, Park Shin-hye tengah sibuk promosi film terbarunya #ALIVE. Dalam film bertema serangan zombi itu, ia beradu akting dengan Yoo Ah-in. Ia berperan sebagai salah satu orang yang terjebak dalam apartemen ketika wabah zombi menyerang.

#ALIVE bisa mulai disaksikan penonton di Korea Selatan mulai 24 Juni.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)