Katy Perry Sebut Orlando Bloom Girang Sambut Anak Perempuan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/06/2020 17:05 WIB
British actor Orlando Bloom (L) and US singer Katy Perry pose upon their arrival at the 2nd Monte-Carlo Gala for the Global Ocean 2018 held in Monaco on September 26, 2018. - On September 26, 2018, the Prince Albert II of Monaco Foundation will hold its second Monte-Carlo Gala for the Global Ocean, a major fundraising event in the heart of Monte Carlo, in order to support its worldwide initiatives in favor of a sustainable ocean, a crucial issue calling for immediate and collective action. (Photo by Valery HACHE / AFP) Katy Perry menilai Orlando Bloom amat girang menantikan kelahiran anak perempuan mereka dalam beberapa pekan mendatang. (Valery HACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Katy Perry menyebut pasangannya, Orlando Bloom amatlah bersemangat menyambut kelahiran anak mereka yang berjenis kelamin perempuan pada beberapa pekan mendatang.

"Saya rasa dia amat girang untuk anak perempuan kecil itu," kata Perry kala wawancara dengan Karson & Kennedy dari Radio Mix 104,1.

"Orang bilang kan perempuan bakal jadi anak kesenangan bapaknya. Agaknya bakal seperti itu nanti. Kita lihat saja," lanjut Perry.


Sebelum menyambut anak perempuan hasil hubungan dengan Katy Perry, Orlando Bloom telah menjadi seorang ayah dari anak laki-laki hasil pernikahannya dengan Miranda Kerr. Anak laki-laki tersebut diketahui kini berusia sembilan tahun.

Katy Perry mengaku dirinya juga segembira Orlando Bloom. Ia bahkan amat bersemangat menantikan kelahiran anak pertamanya itu, bersamaan dengan ia mempersiapkan diri menjadi seorang ibu meski di tengah pandemi.

"Saya kelelahan, saya cemas, saya gembira, saya kegirangan, saya juga depresi, saya merasakan semuanya," kata Katy Perry.

"Dunia ini berjalan liar dan ini waktu yang liar untuk menghadirkan sebuah kehidupan ke dunia. Maksud saya, orang sudah membahas semuanya menjadi tak pasti pada beberapa tahun lalu. Dan sekarang, ini lebih dari itu," lanjutnya.

Sedangkan untuk nama, Katy Perry menjelaskan ia dan Bloom belum menentukan secara pasti nama untuk anak mereka.

"Kami belum memutuskan secara rinci nama si bayi, karena saya pikir kami harus punya pilihan dan dia yang akan memberi tahu kami," kata Perry.

"Saya melihatnya dan kemudian akan tahu sendiri nama tersebut," lanjutnya.

Katy Perry mengungkapkan kehamilannya kepada publik melalui sebuah lagu dan video klip Never Worn White pada Maret lalu.

Kemudian pada Mei, dia mengatakan bahwa menjalani karantina bersama sejumlah anak-anak membantu dirinya mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.

Sembari hamil, Katy Perry tetap bekerja mempersiapkan album kelimanya yang dijadwalkan rilis pada 4 Agustus mendatang. Ia bahkan berkelakar tak yakin mana yang akan datang lebih dulu: album atau si bayi.

(end)

[Gambas:Video CNN]