Ghostbusters Afterlife Bakal Beri Tribut untuk Harold Ramis

CNN Indonesia
Jumat, 26 Jun 2020 03:27 WIB
Film 'Ghostbusters: Afterlife' Aktor Dan Aykroyd mengatakan akan ada adegan penghormatan untuk pemain asli Ghostbusters, Harold Ramis, dalam film Ghostbusters: Afterlife. (dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Dan Aykroyd mengatakan akan ada adegan penghormatan untuk Harold Ramis dalam film Ghostbusters: Afterlife.

"Membentuk formasi itu tanpa kehadirannya (Ramis) bersama kami merupakan penyesuain yang cukup serius," kata Aykroyd mengenang sahabatnya kepada Entertainment Weekly.

Formasi orisinal Ghostbusters diketahui berisikan empat orang. Mereka adalah Venkman (Bill Murray), Stantz ( Aykroyd), Zeddmore (Ernie Hudson) dan Spengler (mendiang Ramis) yang muncul dalam Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989).


Peran Ramis dalam dua film tersebut sangat besar. Bukan hanya sebagai aktor, pria yang meninggal Februari 2014 lalu ini juga berperan sebagai penulis naskah.

"Dia akan digambarkan dengan baik dalam film baru ini, saya pastikan itu. Dia akan digambarkan dengan sangat terhormat," kata Aykroyd.

Ghostbusters: Afterlife disutradarai oleh Jason Reitman. Ia merupakan anak dari Ivan Reitman yang menyutradarai Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989).

"Dia (Ivan) mengoper DNA dua film pertama kepada generasi baru. Senang rasanya melihat aktor muda mengendarai Cadillac tua dengan peralatan di tangan mereka," kata Aykroyd

Cerita Ghostbusters: Afterlife akan fokus pada keluarga Trevor (Finn Wolfhard). Ia memiliki satu saudara kandung bernama Phoebe (Mckenna Grace) dan ibu bernama bernama Callie (Carrie Coon).

Callie mengajak Trevor dan Phoebe untuk pindah ke kota kecil. Di kota kecil itu Callie menempati rumah peninggalan ayahnya yang ternyata seorang pemburu hantu alias Ghostbuster.

Belum diketahui identitas ayah dari Callie karena ada empat Ghosbuster. Entah itu Venkman, Stantz, Zeddmore atau kah Spengler.

Tak disengaja, Phoebe menemukan tempat penyimpanan rahasia. Ia menemukan alat penjebak hantu yang kemudian diperlihatkan kepada gurunya bernama Grooberson (Paul Rudd).

Grooberson menjelaskan alat itu disebut killer yang digunakan untuk menjebak dan menangkap hantu. Ia menjelaskan sejak 30 tahun lalu, hantu bersembunyi di kota itu.

Seri film terakhir Ghosbuster bertajuk Ghostbusters II dirilis pada 1989 silam. Dengan begitu Ghostbusters: Afterlife akan berlatar waktu pada 2019.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER