Britney Spears 'Diserang' Fan Beyonce Usai Klaim Diri Queen B

CNN Indonesia | Kamis, 25/06/2020 20:55 WIB
LAS VEGAS, NV - SEPTEMBER 24: Singer Britney Spears performs onstage at the 2016 iHeartRadio Music Festival at T-Mobile Arena on September 24, 2016 in Las Vegas, Nevada.   Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP Britney Spears 'diserang' oleh penggemar Beyonce usai mengklaim diri sebagai Queen B lewat unggahan di akun Instagram pada Kamis (25/6) dini hari. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Britney Spears 'diserang' oleh penggemar Beyonce usai mengklaim diri sebagai Queen B lewat unggahan di akun Instagram pada Kamis (25/6) dini hari.

"Untuk semua penggemar yang memanggil saya Queen B .... Saya percaya ini akan lebih akurat!" tulis bintang pop berusia 38 tahun itu dalam keterangan unggahan gambar lebah dan mahkota disertai beberapa emoji lebah.

Spears tampaknya tak menyadari bahwa julukan tersebut sudah lama melekat pada Beyonce yang kerap dipanggil sebagai "Queen Bey" atau "Queen B" oleh para penggemar dan kebanyakan orang di seluruh dunia.


[Gambas:Instagram]

Tak ayal, unggahan Spears ini membuat marah Beyhives, sebutan penggemar Beyonce, yang menuduhnya merebut 'mahkota' idola mereka.

"Beyonce adalah Queen B. Jangan memutarbalikan itu, Brit," komentar seorang penggemar di unggahan pelantun Oops! ... I Did It Again tersebut.

"Hanya ada satu Queen B dan itu Beyonce," tambah lainnya.

Ada pula yang mencoba mengingatkannya dengan ramah, "Saya mencintaimu, tetapi hanya ada satu Queen B. Saya tetap mencintaimu."

Sementara itu, penggemar Spears ikut membela dengan mengatakan idolanya tak tahu soal sebutan itu dan tidak ingin mengambil gelar Beyonce.

"Tolong jangan ganggu Britney. Dia tidak tahu hal itu," tulis seorang warganet.

Selain itu, ada juga yang memperingatkan untuk tidak terlalu keras pada sang bintang.

"Cara ini salah. Kalian semua tahu bahwa ia menderita beberapa hal yang berkaitan dengan kesehatan mentalnya. Mengapa kalian semua menyerangnya dengan kata-kata kasar?" tambah yang lain.

"Biarkan dia menyebut dirinya sebagai Queen B... atau King Arthur, BB King, Spiderman! Bersikap baiklah dengan orang-orang yang sensitif. Beyonce akan tetap bertahan," tulis lainnya.

Sejauh ini, Spears belum menanggapi serangan warganet di kolom komentar unggahannya, begitu pula dengan Beyonce.

(agn/has)