Zoe Kravitz Akui Tertekan Perankan Catwoman

CNN Indonesia | Sabtu, 27/06/2020 19:56 WIB
(FILES) In this file photo taken on May 1, 2019 Zoe Kravitz attends the 2019 Hulu annual Upfront Presentation at Scarpetta, in New York City. - US actress Zoe Kravitz will play Catwoman in the new Aktris Zoe Kravitz mengaku tertekan memerankan karakter Selina Kyla alias Catwoman dalam film The Batman. (Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Zoe Kravitz mengaku tertekan memerankan karakter Selina Kyla alias Catwoman dalam film The Batman. Tekanan mulai ia rasakan saat studio mengumumkan perannya.

"Ketika pengumuman muncul bahwa saya mendapatkan peran ini, telepon saya berbunyi lebih banyak dari biasanya," kata Kravitz seperti dilansir Variety, Sabtu (27/6).

Ia melanjutkan, "Berbunyi lebih banyak dari saya ulang tahun, saya menikah, lebih banyak dari apa pun. Jadi saya merasa tekanan secara langsung."


Kravitz menjelaskan bahwa naskah film The Batman sangat fenomenal dan memiliki cerita yang kuat. Lewat naskah itu ia bisa mengenali karakter Selina dengan baik.

Selain itu, aktris asal Amerika Serikat ini memuji penampilan aktor Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman. Meski kontroversi, ia memastikan bahwa Pattinson orang yang tepat memerankan Batman.

"Ia aktor yang luar biasa dan ia akan melakukan segalanya untuk melakukan sesuatu. Saya rasa itu peran yang sulit karena orang-orang sangat berekpektasi," kata Kravitz.

Pada Mei lalu, Kravitz mengatakan bahwa syuting film tersebut akan sulit jika masih ada kebijakan jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Film Batman bukan pekerjaan satu orang. Banyak orang akan menyentuh wajah dan tubuhmu seharian. Saya juga harus dibantu orang lain untuk mengenakan kostum Catwoman karena tak bisa dilakukan sendiri," tutur Zoe Kravitz.

Ia sendiri sebenarnya sangat berharap syuting film The Batman bisa dilakukan dalam waktu dekat. Kravitz mengaku setiap hari bangun dengan harapan mendapat telepon atau pesan yang menyatakan siap untuk memulai syuting.

"Kami sebenarnya sudah siap saat semua aman, tapi kami tidak tahu kapan," kata Kravitz seperti dilansir Variety.

Produksi film The Batman yang akan dibintangi Robert Pattinson sudah ditunda sejak awal 2020 akibat wabah virus korona. Tanggal perilisan pun turut mundur dari Juli 2021 menjadi Oktober 2021.

Beberapa waktu lalu, sutradara Matt Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London, Inggris, usai wabah virus corona berakhir. Ia tidak bisa membayangkan jika tidak bisa menyelesaikan syuting di London.

(adp/age)

[Gambas:Video CNN]


BACA JUGA