Kangen, Andre-Sule-Nunung Ingin Undang Azis di Santuy Malam

CNN Indonesia | Senin, 29/06/2020 05:22 WIB
Andre, Sule, dan Nunung dalam acara Santuy Malam Trans TV. Andre Taulany mengaku dirinya bersama Sule juga Nunung ingin mengundang Azis Gagap untuk ikut hadir dalam acara baru mereka, Santuy Malam. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian dan pembawa acara Andre Taulany mengaku dirinya bersama Sule juga Nunung ingin mengundang Azis Gagap untuk ikut hadir dalam acara baru mereka, Santuy Malam.

Andre, Sule, juga Nunung kembali ke layar kaca melalui acara Santuy Malam yang tayang di Trans TV mulai Senin (29/6) pukul 19.00 WIB. Dalam acara tersebut, mereka akan menghadirkan banyak bintang tamu, termasuk Azis Gagap.

"Akan ada bintang tamu juga dan kami juga akan undang Azis. Kami kangen sama Azis. Kangen main lagi sama Azis," kata Andre tanpa menyebut lebih lanjut kapan mereka akan menghadirkan Azis Gagap di Santuy Malam.


Andre, Sule, Nunung, dan Azis telah dikenal bersama-sama mampu menghibur penonton televisi Indonesia sejak tampil di acara sketsa komedi Opera Van Java di Trans 7.

Namun Azis Gagap memilih rehat dari dunia hiburan. Pelawak 46 tahun itu disebut sedang fokus membangun pondok pesantren di kawasan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

"Itu terserah (Azis Gagap)," kata Andre. "Kita enggak bisa memaksakan," kata Andre Taulany.

Andre mengakui acara Santuy Malam akan berbeda dengan pengalaman mereka membawakan acara bincang-bincang. Di Santuy Malam, mereka akan tetap memandu namun dengan gaya yang santai.

"Ini ringan banget karena sketsa tapi ada talkshow-nya. Ini kombinasi, ada hiburannya juga ya segala macam campur aduk ada di sini," kata Andre kala ditemui di kawasan Trans TV, baru-baru ini.

Meski segala macam ada, termasuk bintang tamu, Andre menegaskan acara Santuy Malam akan memiliki karakter yang dimainkan oleh dirinya, Sule, juga Nunung.

"Kami punya karakter. Saya sebagai bos kafe, Nunung asistennya. Sule sebenarnya pengangguran tapi suka bantu-bantu juga bahkan bisa jadi keamanan juga," kata mantan vokalis band lawas Stinky itu.

"Ini karakternya banyak. Lihat surprise-surprise-nya di Santuy Malam," lanjutnya.

"Di Santuy juga bakal ada RW," timpal Sule.

Santuy Malam akan mengambil latar bak minimarket yang menjadi tempat nongkrong di sebuah kompleks perumahan, dan dijanjikan akan menampilkan berbagai sketsa komedi.

Acara itu juga disebut akan menghadirkan pemandu dari berbagai kalangan, mulai dari selebriti, seleb media sosial, atau sosok yang sedang viral di setiap episodenya. Plus, kuis jutaan rupiah.

"Program Santuy Malam ini akan menjadi sebuah angin segar untuk kembali mempersembahkan program komedi berkualitas di tengah masyarakat," ujar Christine Sihombing selaku Kepala Departemen Produksi Trans TV.

"Harapannya, semoga program ini bisa mengobati kerinduan akan sosok trio komedian papan atas," lanjutnya.

Saksikan juga program lainnya dan live streaming di https://www.transtv.co.id/.

(end)