Andre, Sule, Nunung Santai di Santuy Malam Trans TV Hari Ini

CNN Indonesia | Senin, 29/06/2020 15:20 WIB
Andre, Sule, dan Nunung dalam acara Santuy Malam Trans TV. Komedian Sule, Nunung, dan Andre Taulany akan mulai 'nongkrong' dalam acara terbaru Trans TV, Santuy Malam, mulai hari ini (29/6). (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian Sule, Nunung, dan Andre Taulany akan mulai "nongkrong" dalam acara terbaru Trans TV, Santuy Malam, mulai hari ini (29/6).

Acara tersebut memiliki konsep berbeda dari acara-acara yang pernah dibintangi mereka bertiga sebelumnya.

Santuy Malam akan mengambil latar bak mini market yang menjadi tempat nongkrong di sebuah kompleks perumahan. Di sana, terjadi banyak sketsa komedi.


Andre akan berperan sebagai orang kaya pemilik kafe dan Nunung memerankan karakter asisten. Sementara itu, Sule akan menjadi pengangguran yang terus menempel kepada Andre untuk mendapatkan pekerjaan.

Keseruan sketsa komedi tersebut juga akan bertambah dengan kehadiran sejumlah bintang tamu dari kalangan artis, selebrita media sosial, dan lainnya.

Namun, Santuy Malam tak hanya akan menawarkan sketsa komedi. Acara tersebut juga bakal menjadi wadah bincang-bincang santai dengan para bintang tamu.

"Kalau dulu kami kan memang host talkshow, jadi membawakan rules ada pertanyaan dan gayanya host banget. Kalau di sini nyantai," ucap Andre.

Sule kemudian menimpali, "Jadi nyantai lah kayak di warung, pinggir warung, tapi ada sesuatu yang disampaikan ke masyarakat. Nah, itu yang megang rule adalah Andre."

Selain itu, mereka juga akan mengadakan kuis berhadiah jutaan rupiah bagi para penonton di rumah. Kepala Departemen Produksi Trans TV, Christine Sihombing, pun berharap Santuy Malam bisa mengobati kerinduan masyarakat terhadap tiga komedian papan atas tersebut.

"Program Santuy Malam ini akan menjadi sebuah angin segar untuk kembali mempersembahkan program komedi berkualitas di tengah masyarakat," ujar Christine.

Santuy Malam tayang tiap Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB mulai 29 Juni hanya di Trans TV. Saksikan juga program lainnya dan live streaming di https://www.transtv.co.id/.

(chri/has)