Kwak Dong-yeon Curi Perhatian Lewat It's Okay to Not Be Okay

Tim, CNN Indonesia | Senin, 29/06/2020 20:24 WIB
Kwak Dong-yeong Kwak Dong-yeon menjadi bahan pembicaraan berkat penampilanya dalam drama korea It's Okay Not To Be Okay. (dok. Instagram @kwakdongyeon0)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penampilan aktor muda Kwak Dong-yeon sebagai seorang pasien dari bangsal psikiatris di drama Korea (drakor) It's Okay to Not Be Okay menarik perhatian penonton.

Warganet merasa kehadiran Kwak Dong-yeon amat total meski dalam drama tersebut ia hanya tampil singkat sebagai cameo.

Ia tampil dalam episode 3 dan 4 berperan sebagai Kwon Ki-do, anak politisi, yang dirawat di tempat Mun Gang-tae (Kim Soo-hyun) bekerja. Karena masalah kesehatan mental, ia kabur dari rumah sakit dan pergi ke lokasi kampanye ayahnya. Di sana, ia naik ke panggung dan bertingkah di luar kendali.

Tak hanya itu, Kwon Ki-do juga terlihat mengidap ekshibisionisme di beberapa adegan seperti kala memberhentikan mobil Ko Mun-yeong dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Kwak Dong-yeon juga merasa senang bisa memerankan karakter Kwon Ki-do dan menyebut sedari dulu ia ingin mencoba peran seperti itu. 

"Setiap aktor selalu punya satu proyek yang ingin dilakukan, bagi saya itu It's Okay to Not Be Okay. Saya menikmati prosesnya dan saya berterima kasih kepada semua staf dan Kim Soo-hyun yang membantu saya," ucap Kwak Dong-yeon seperti dilansir Sports Chosun via Naver.

Kwak Dong-yeon sejatinya sudah sejak 2012 berkarier sebagai aktor di layar kaca. Ia memulai kariernya sebagai aktor dalam drama My Husband Got a Family delapan tahun lalu. Setelah itu, ia juga pernah berperan sebagai pangeran dalam drama Jang Ok-jung (2013).

Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan. Pada 2014, aktor kelahiran 1997 ini membawa pulang piala Aktor Muda Terbaik KBS Drama Awards setelah bermain dalam Drama Special: Middle School Student A.

Kwak Dong-yeon juga pernah berperan sebagai Kim Soo-ro muda dalam drama Come Back Mister (2016). Ia sempat memerankan karakter kekasih Kim Ji-won dalam drama Fight for My Way (2017).

Beberapa drama hit lain yang pernah dibintangi Kwak Dong-yeon adalah Radio Romance, ID: Gangnam Beauty, My Strange Hero, Doctor Detective, dan Never Twice.

Ia juga pernah bermain dalam film Misbehaviour dan Man of Will pada 2017, Heung-Boo: The Revolutionist (2018) dan Baseball Girl (2020).

"Saya harap bisa segera menyapa penonton dalam waktu dekat lewat proyek baru," ucap Kwak Dong-yeon.


(chr/vws)

[Gambas:Video CNN]