Jelang Rilis, Gerard Way Pamer Poster Baru Umbrella Academy 2

CNN Indonesia | Selasa, 30/06/2020 13:03 WIB
The Umbrella Academy Kreator komik sekaligus vokalis My Chemical Romance, Gerard Way, memamerkan poster baru Umbrella Academy menjelang perilisan musim kedua serial tersebut. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kreator komik sekaligus vokalis My Chemical Romance, Gerard Way, memamerkan poster baru The Umbrella Academy menjelang perilisan musim kedua serial tersebut.

"Mari melakukan perjalanan waktu lagi," tulis akun Way di keterangan foto poster yang ia unggah di Instagram.

Dalam poster itu, terlihat tujuh karakter utama Umbrella Academy. Mereka semua mengenakan kacamata dengan pantulan gambar pada lensanya.


Pada latar bagian tengah terlihat lingkaran berwarna hitam putih seperti papan target. Dalam lingkaran itu tertulis "Keluarga aneh yang sama. Masalah aneh yang baru."

[Gambas:Instagram]

Tulisan itu seperti merujuk pada cerita musim kedua Umbrella Academy. Pada akhir musim pertama, Hargreeves bersaudara melakukan teleportasi untuk menghindari meteor dan mengubah takdir kematian.

Namun, tujuh bersaudara itu terpencar di tahun 1960. Sebelumnya, Number Five (Aidan Gallagher) memang sudah memperingatkan bahwa melakukan teleportasi berisiko sangat tinggi.

Hargreeves bersaudara memutuskan untuk menjalani hidup mereka masing-masing. Mereka juga tidak tahu ada saudara yang selamat dari teleportasi tersebut atau tidak.

Number Five sendiri mendarat di tengah bencana nuklir. Ternyata, bencana itu terjadi lantaran Hargreeves bersaudara mengubah takdir kematian.

Kini, tujuh saudara yang dikenal dengan nama Umbrella Academy ini harus mencari cara untuk bisa bersatu kembali. Mereka juga harus mencegah kehancuran dunia dan kembali ke masa sekarang.

Umbrella Academy merupakan serial adaptasi komik bertajuk sama yang dipublikasikan Dark Horse Comics. Komik itu ditulis dan dibuat oleh vokalis band My Chemical Romance, Gerard Way.

Musim pertama Umbrella Academy mengisahkan tujuh anak berkemampuan spesial yang diadopsi orang kaya raya bernama Sir Reginald Hargreeves. Mereka dididik untuk bisa menyelamatkan dunia di bawah naungan Umbrella Academy.

Seiring penambahan usia, hubungan keluarga merenggang dan berujung pada perpecahan tim. Setelah kematian Sir Reginald, tujuh anak itu berkumpul kembali dan bekerja sama memecahkan misteri kematian ayah mereka.

(adp/has)