Kemunculan Karakter Baru dalam Cuplikan The Boys 2

CNN Indonesia | Selasa, 30/06/2020 16:02 WIB
Stormfront di The Boys Karakter baru bernama Stormfront muncul dalam cuplikan perdana musim kedua serial The Boys yang dirilis layanan streaming Amazon baru-baru ini. (Screenshot via Amazon Prime Video YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Karakter baru bernama Stormfront muncul dalam cuplikan perdana musim kedua serial The Boys yang dilepas layanan streaming Amazon Prime Video menjelang perilisan resmi pada 4 September mendatang.

Di awal trailer tersebut, terlihat Homelander (Antony Starr) dan Queen Maeve (Dominique McElligott) tengah syuting di pangkalan militer. Seketika Stormfrot (Aya Cash) datang, mengungkapkan bahwa mereka syuting di set lewat siaran langsung Instagram.

Stormfront kemudian mengaku sebagai anggota baru The Seven, julukan kumpulan tujuh pahlawan super di The Boys. Homelander dan Meve pun kaget karena mereka yang merupakan anggota The Seven tidak mengetahui fakta tersebut.


"Saya anggota The Seven, menggantikan Translucent. Semoga Tuhan memberkati dia (yang sudah meninggal)," kata Stormfront.

[Gambas:Youtube]

Homelander terlihat tak dapat berkata-kata setelah kebingungan. Ia kemudian meninggalkan perbincangan itu, tapi Stormfront masih menyorotnya dan menyiarkan secara langsung lewat akun Instagram-nya.

Stormfront merupakan karakter terkuat kedua setelah Homelander dalam semesta The Boys. Ia adalah manusia super yang diciptakan oleh rezim Nazi dan merupakan perpaduan dari pahlawan super Thor serta Shazam.

Ia akan hadir sebagai lawan sangat tangguh bagi Homelander yang selama ini memimpin The Seven. Stormfront juga bakal jadi lawan tangguh bagi Billy Butcher, pemimpin The Boys, kumpulan manusia yang membenci pahlawan super.

The Boys merupakan serial adaptasi komik bertajuk sama karya penulis Garth Ennis dan komikus Darrick Robertson. Komik ini dipublikasikan Dynamite Entertainment pada 2006-2012.

Dalam komik, Stormfront dikisahkan berjenis kelamin laki-laki. Meski begitu, Cash optimistis karakter perempuan yang ia perankan dapat membawa perubahan besar.

"Saya pikir Stormfront seperti bom nuklir yang meledak di The Seven. Mungkin bom nuklir bukanlah pilihan kata yang tepat. Kita berada di Chernobyl. Itu dia, Chernobyl," tutur Cash seperti dikutip DigitalSpy.

Musim pertama serial ini mengisahkan pembentukan The Boys. Mereka muncul karena dalam semesta ini pahlawan super berlaku seenaknya dan menghalalkan segala cara demi kepentingan pribadi.

The Boys muncul sebagai kelompok yang menentang itu semua. Mereka tak segan untuk membunuh pahlawan super yang mereka benci karena masalah personal.

(adp/has)