DAN1TYST, Perayaan Daring Satu Tahun Kang Daniel Jadi Solois

CNN Indonesia | Selasa, 30/06/2020 14:48 WIB
Kang Daniel Kang Daniel akan merayakan peringatan satu tahun menjadi solois bersama penggemar melalui acara daring bertajuk DAN1TYST pada 25 Juli mendatang. (Dok. Kang Daniel KONNECT via Twitter (@danielk_konnect)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kang Daniel akan merayakan peringatan satu tahun menjadi solois bersama penggemar melalui acara daring bertajuk DAN1TYST pada 25 Juli mendatang.

Musisi tersebut mengumumkan pesta perayaan itu melalui foto di akun resmi agensinya, KONNECT, pada Selasa (30/6).

Dalam unggahan itu, terlihat Kang Daniel duduk di deretan kursi merah. Di dalam foto, tertera keterangan bahwa acara bertajuk DAN1TYST itu bakal diselenggarakan pada 25 Juli pukul 19.00 WIB.


Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Kang Daniel mulai menarik perhatian banyak pencinta K-pop ketika bergabung dalam survival show, Produce 101 season 2. Dalam acara itu, musisi kelahiran 10 Desember 1996 ini berhasil menempati posisi pertama dan kemudian debut dalam boyband Wanna One.

Pada 31 Januari 2019, ia meninggalkan agensinya, LM Entertainment, setelah seluruh aktivitasnya bersama Wanna One berakhir. Kang Daniel kemudian membuat agensi sendiri, Konnect Entertainment, pada 10 Juni 2019.

Ia akhirnya debut menjadi solois pada 25 Juli 2019 lewat mini album bertajuk Color on Me dan lagu utama What Are You Up To.

Setelah itu, ia juga menggelar jumpa fan solo perdana di beberapa daerah, seperti Singapura, Bangkok, Taipei, Kuala Lumpur, Manila, dan Korsel.

Namun, pada Desember 2019, agensi menyatakan bahwa Kang Daniel memutuskan hiatus dalam beberapa waktu karena masalah kesehatan fisik dan mental.

KONNECT meminta maaf kepada penggemar, stasiun televisi, media, dan pihak-pihak lain yang terkena imbas dari keputusan ini. Namun, mereka berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk Kang Daniel sebagai tanggung jawab agensi.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada 24 Maret lalu, Kang Daniel comeback dengan mini album terbaru bertajuk CYAN. Ia juga sempat tampil di Running Man guna mempromosikan musik terbarunya itu.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)