Sinopsis Secret Reunion, K Movie Trans7 30 Juni

CNN Indonesia | Selasa, 30/06/2020 20:33 WIB
Film Korea Secret Reunion Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Secret Reunion, pada Selasa (30/6), pukul 21.30 WIB. (Dok. Showbox via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Secret Reunion, pada Selasa (30/6), pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film RV: Resurrected Victims.

K Movievaganza Trans7 pada Selasa (30/6) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Berikut sinopsis Secret Reunion, K Movie Trans7 30 Juni.

Secret Reunion bermula dari kegagalan agen Lee Han-gyoo menghentikan insiden penembakan yang melibatkan seorang pembangkang asal Korea Utara. Akibatnya, ia dipecat dari Badan Intelijen Nasional.

Tak lama setelah itu, ia bertemu dengan Song Ji-won, salah satu mata-mata Korea Utara yang berkhianat ketika sedang menjalankan misi di Korea Selatan.

Enam tahun setelah insiden penembakan misterius tersebut, Lee Han-gyoo dan Song Ji-won bertemu kembali dengan saling menyembunyikan identitas masing-masing. Han-gyoo mengajak Ji-won menyelesaikan misi bersama-sama dengan saling menyimpan curiga.

[Gambas:Youtube]

Secret Reunion dibintangi banyak artis ternama, mulai dari Song Kang-ho, Gang Dong-won, Yoon Hee-seok, Ko Chang-seok, Jeon Kuk-hwan, hingga Park Hyuk-kwon.

Film yang pertama kali tayang pada 2010 ini juga mengantongi sejumlah piala penghargaan, seperti Film Terbaik dan Sinematografi Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards, serta Naskah Terbaik dalam BaekSang Arts Awards 2010.

Ada pula piala Sutradara Terbaik bagi Jang Hoon dalam Critics Choice Awards 2010, serta Aktor Terbaik bagi Gang Dong-won dalam acara penghargaan yang sama.

Usai mengetahui sinopsis Secret Reunion, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chri/has)