Brad Pitt Kunjungi Rumah Jolie untuk Pertama Kali sejak Cerai

CNN Indonesia | Rabu, 01/07/2020 06:00 WIB
US actor Brad Pitt poses for photographers after arriving to attend the UK premiere of the film 'Allied' in Leicester Square, central London on November 21, 2016.  / AFP PHOTO / Adrian DENNIS Untuk pertama kali sejak cerai, Brad Pitt kedapatan mengunjungi rumah Angelina Jolie sendirian dalam sebuah foto yang beredar baru-baru ini. (AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketegangan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya telah mereda. Aktor Fight Club itu baru-baru ini terlihat mengunjungi rumah mantan istrinya untuk pertama kali sejak perceraian mereka pada 2016 silam.

Menurut foto yang diperoleh Daily Mail, Pitt terlihat meninggalkan kediaman Jolie di kawasan Los Feliz, Los Angeles menggunakan sepeda motor. Aktor berusia 56 tahun itu disebut menghabiskan waktu selama dua jam di kediaman Jolie sebelum pergi.

Kala itu, Pitt tampak mengenakan celana jins warna terang dipadukan dengan sweater dan sepatu kets. Dia juga memakai helm warna perak dengan bagian wajahnya tetap terlihat jelas.


Kemunculan Pitt di rumah Jolie dilaporkan merupakan peristiwa tak biasa karena keduanya bertemu tanpa andil pengacara masing-masing. Sebelumnya, Pitt dan Jolie diketahui terlibat pertarungan hak asuh atas enam anak mereka.

Namun, pertarungan itu diperkirakan telah berakhir dengan mencapai kesepakatan tentang aturan baru terkait anak-anak mereka.

April lalu, mantan pasangan idaman Hollywood ini dilaporkan mencapai kesepakatan untuk mendorong anak-anaknya bersekolah di sekolah konvensional dibanding homeschooling seperti yang diterapkan sampai sekarang.

Selain kehadiran Pitt di rumah Jolie, foto lain pun menunjukkan bahwa rumah mereka kini hanya berjarak lima menit. Mereka juga telah menambah fasilitas di halaman belakang seperti ayunan, perosotan, serta trampolin untuk arena bermain anak-anak.

Diberitakan Aceshowbiz, kemunculan Pitt di rumah Jolie ini hanya berselang dua minggu dari ulang tahun anak kembar mereka, Knox dan Vivienne ke-12. Hal itu lantas memicu spekulasi bahwa keduanya sedang merencanakan perayaan ulang tahun dari anak bungsu mereka bersama.

Akhir 2019 lalu, Jolie sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia harus menahan ego untuk pindah ke negara lain karena kesepakatan perceraian dia dengan Pitt.

"Saya ingin tinggal di luar negeri dan akan melakukannya segera setelah anak-anak saya berusia 18 tahun," katanya kepada Harper's Bazaar edisi Desember-Januari 2019-2020.

"Saat ini saya harus berada di tempat ayah mereka memilih untuk tinggal," lanjut Jolie.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]