'Massimo' Sebut Sekuel 365 Days Bakal Digarap

CNN Indonesia | Rabu, 01/07/2020 00:50 WIB
365 Days / 365 Dni Aktor Italia Michele Morrone menyebut bahwa film 365 Days tengah dikembangkan jadi sekuel, menyusul kesuksesan film tersebut di Netflix. (dok. Next Films/Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Italia Michele Morrone dilaporkan mengonfirmasi bahwa film 365 Dni atau 365 Days tengah dikembangkan jadi sekuel, menyusul kesuksesan film tersebut begitu tayang di Netflix.

Pemeran tokoh Massimo itu juga memastikan bahwa dirinya bakal kembali terlibat. Hanya saja, ia mengatakan bahwa produksi film ini belum diketahui kapan akan dimulai seiring situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

"Apakah kami akan melakukan bagian kedua...jawabannya adalah ya. Kami akan memfilmkan bagian kedua, tapi kami belum tahu kapan karena terhalang masalah yang terjadi di seluruh dunia dengan Covid-19. Namun saya pastikan bahwa kami akan membuatnya," katanya lewat video yang ia rekam untuk penggemar, dikutip dari JustJared.


Selama beberapa waktu terakhir, film 365 Days menarik perhatian banyak pencinta film romantis. Film yang disebut-sebut serupa dengan waralaba 50 Shades of Grey tersebut menceritakan seorang perempuan yang diberi kesempatan mencintai mafia.

365 Days berawal dari kehidupan Massimo Torricelli yang berubah 180 derajat setelah sang ayah tewas dibunuh lawan bisnisnya. Ia lantas harus mengambil alih seluruh bisnis mafia keluarganya di Sisilia, Italia.

Sementara itu, Laura Biel merupakan salah satu direktur penjualan sebuah hotel ternama di Warsawa, Polandia. Kesuksesan kariernya tak sejalan dengan kehidupan percintaannya. Bagi kekasihnya, Martin, Laura selalu menjadi nomor tiga, setelah pekerjaan dan teman.

Kala hubungannya tak kunjungi membaik, Laura malah bertemu dengan Massimo yang menculik dan membawanya ke kediaman mewah. Di sana, ia memberi tahu kebusukan Martin dan memberikan kesempatan kepada Laura untuk jatuh cinta kepadanya dalam 365 hari.

365 Days merupakan film asal Polandia yang disutradarai Barbara Bialowas dan hasil adaptasi dari novel bertajuk serupa karya Blanka Lipinska. Selain Michele Morrone, film tersebut juga dibintangi Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura.

[Gambas:Youtube]



(agn/end)