Liam Payne Telepon Harry Styles, Fan One Direction Heboh

CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 12:05 WIB
LOS ANGELES, CA - DECEMBER 04: (EDITORS NOTE: IMAGE WAS PROCESSED USING DIGITAL FILTERS) Recording artist Liam Payne of music group One Direction performs onstage during 102.7 KIIS FM?s Jingle Ball 2015 Presented by Capital One at STAPLES CENTER on December 4, 2015 in Los Angeles, California.   Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP Rumor reuni One Direction kian santer usai salah satu personel, Liam Payne, membuat heboh penggemar karena mengunggah rekaman telepon video dengan Harry Styles. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumor reuni One Direction kian jadi perbincangan setelah salah satu personel boyband tersebut, Liam Payne, membuat heboh penggemar karena mengunggah rekaman telepon video dia bersama Harry Styles pada Rabu (1/7) malam.

Dalam video tersebut, Payne tampak sedang menghubungi kontak yang diberi nama H. Tak lama setelahnya, Harry Styles muncul dan menjawab panggilan telepon tersebut.

"Halo, kawan. Apa kabar? Apakah baik-baik saja?" tanya Payne kepada Styles yang terlihat tersenyum lebar.


Namun, percakapan itu kemudian tampak kurang sinkron karena Styles hanya terkikik tanpa menjawab pertanyaan dari mantan rekan satu grupnya itu.

"Baiklah, ini terasa semakin aneh. Saya akan berbicara denganmu nanti," kata Payne sebelum menutup telepon.

Video rekaman ini dinilai menjadi tindak lanjut dari rencana One Direction reuni yang sempat digembar-gemborkan oleh Payne.

Payne memang pernah mengungkap bahwa grup yang mulai vakum sejak 2016 itu akan membuat perayaan khusus sebagai peringatan hari jadi mereka ke-10 pada 23 Juli mendatang.

"Liam benar-benar memutuskan untuk memulai ini di hari pertama bulan perayaan One Direction," tulis seorang warganet merespons unggahan Payne.

Interaksi antara Payne dan Styles ini terjadi hanya beberapa bulan setelah seluruh anggota, termasuk Niall Horan dan Louis Tomlinson, kembali mengikuti akun mantan personel One Diretion, Zayn Malik, pada April lalu.

Kala itu, Payne juga memberi isyarat soal reuni ketika wawancara dengan James Corden dan berbincang bersama rekan duetnya, DJ Alesso.

"Sebagian besar dari kami berada di London sekarang. Kami berusaha mengatur grup FaceTime pertama bersama dengan yang lainnya saat ini," kata bapak satu anak itu kepada Alesso.

Dia juga mengatakan, "Saya tidak bisa bicara terlalu banyak. Louis memperingatkan saya karena sudah membocorkan sedikit rencana kami beberapa hari lalu."

Seolah mendukung isyarat itu, situs web resmi One Direction juga mulai diaktifkan kembali secara diam-diam dan diperbarui dengan hak cipta tahun 2020.

One Direction merupakan grup bentukan Simon Cowell di ajang pencarian bakat X Factor pada 2010. Zayn Malik memutuskan keluar dari grup ini pada Maret 2015 dan anggota yang tersisa memutuskan vakum setelahnya pada 2016.

(agn/has)