Musim Kelima Lucifer Ungkap Masa Lalu Sang Penguasa Neraka

CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 17:16 WIB
Serial televisi Lucifer Salah satu episode di musim kelima serial Lucifer disebut-sebut akan mengungkap masa lalu sang penguasa neraka tersebut. (Dok. Warner Bros Television/DC Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu episode di musim kelima serial Lucifer disebut-sebut akan mengungkap masa lalu sang penguasa neraka tersebut.

Kabar ini tersebar setelah Entertainment Weekly menerima foto salah satu adegan musim kelima Lucifer. Pada foto itu terlihat Lucifer Morningstar (Tom Ellis) dan Chloe Decker (Lauren German) mengenakan setelan jas. Mereka juga mengenakan topi fedora model zaman dulu.

Pada foto kedua terlihat Lucifer mengenakan pakaian gaya zaman dulu. Namun kali ini, ia terlihat bersama Maze (Lesley-Ann Brandt) yang mengenakan gaun.


[Gambas:Instagram]

Berdasarkan laporan Entertainment Weekly, foto hitam putih itu diambil dari salah satu adegan dalam episode keempat musim kelima bertajuk It Never Ends Well for the Chicken. Lucifer dikisahkan kembali ke tahun 1940.

Co-showrunner Lucifer, Joe Henderson, menjelaskan bahwa episode itu akan mengisahkan kasus pertama yang ditangani Lucifer di bumi. Namun, kala itu Lucifer belum menjadi detektif seperti di masa sekarang.

"Ada kasus, ada misteri untuk dipecahkan," kata Henderson.

Co-showrunner Lucifer lainnya, Ildy Modrovich, mengatakan bahwa mereka perlu mengisahkan masa lalu karakter Lucifer.

Musim kelima Lucifer akan tayang di Netflix pada 21 Agustus mendatang. Pada musim ini Lucifer akan ke Bumi karena merasa bosan setelah kembali ke Neraka di musim keempat.

Lucifer merupakan serial adaptasi dari karakter dalam DC Comic yang dibuat oleh Neil Gaiman, Sam Kieth, dan Mike Dringenberg. Karakter Lucifer pernah muncul dalam komik seri komik The Sandman (1989-sekarang).

Serial ini mengisahkan tentang penguasa neraka bernama Lucifer Morningstar (Tom Ellis). Ia merasa bosan dengan kehidupan neraka sehingga datang ke bumi dan mengelola kelab malam bernama Lux.

Tim serial Lucifer menyebut kisah penguasa Neraka itu diperpanjang hingga musim 6 yang sekaligus menjadi babak akhir serial tersebut.

(adp/has)