Irene dan Seulgi Red Velvet Tampilkan Monster Perdana 8 Juli

CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 18:13 WIB
Irene dan Seulgi Red Velvet
dok. SM Entertainment Irene dan Seulgi dari Red Velvet akan tampil perdana sebagai sub-unit pertama grup mereka pada pekan depan melalui acara IRENE & SEULGI The Stage. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Irene dan Seulgi dari Red Velvet akan tampil perdana sebagai sub-unit pertama grup mereka pada pekan depan melalui acara IRENE & SEULGI The Stage.

Dalam acara itu, mereka akan menampilkan Monster, lagu utama dari mini album pertama mereka yang akan dirilis pada 6 Juli di seluruh situs musik dunia. Fan juga bisa menyaksikan wawancara dan aksi di belakang layar.

Melansir keterangan resmi SM Entertainment Indonesia, Monster merupakan lagu dengan sentuhan heavy bass dan dubstep sound kuat, ditambah penampilan yang penuh energetic bounce-feeling dan gerakan hip.


Lewat Monster, Irene dan Seulgi Red Velvet akan memperlihatkan ketika memasuki mimpi seseorang dan bersenang-senang di sana.

Selain Monster, album mini itu juga akan menyuguhkan Naughty, lagu pop dance yang menggambarkan ketegangan kala bermain petak umpet.

Ada pula Diamond, lagu bergenre R&B dance dengan pesan tetap bermimpi dan percaya diri untuk hal-hal yang diinginkan.

Selain itu, mini album ini juga berisikan lagu Feel Good yang bergenre R&B dance dengan sentuhan beat groovy dan adiktif. Ada juga Jelly dengan lirik menggambarkan psikologi kecemburuan imut dan perasaan yang sesungguhnya ingin disembunyikan.

Tak hanya itu, versi penuh dari lagu Uncover yang dinyanyikan oleh Seulgi dalam konser ketiga Red Velvet, La Rouge, juga melengkapi album ini.

Penggemar bisa menyaksikan IRENE & SEULGI The Stage melalui saluran resmi Red Velvet di YouTube dan Naver TV pada 8 Juli pukul 18.00 WIB. Mereka juga akan merayakan perilisan album dengan siaran langsung di V Live Red Velvet pada 6 Juli pukul 15.00 WIB.

(chri/has)