Choi Woo-sik dan Jung Yu-mi Reuni di Summer Vacation

CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 20:00 WIB
South Korean actor Choi Woo-shik poses during a photocall for the film Usai tampil dalam Train to Busan pada 2016, Choi Woo-sik dan Jung Yu-mi kembali tampil bersama dalam acara liburan Summer Vacation. (LOIC VENANCE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jung Yu-mi dan Choi Woo-sik akan reunian di layar kaca setelah keduanya bermain dalam Train to busan pada 2016. Kali ini, mereka akan menjadi member tetap acara reality show terbaru, Summer Vacation.

Summer Vacation merupakan acara healing vacation reality yang dipersiapkan jelang musim panas di Korea Selatan. Dalam video teaser perdana, kedua artis ini berdiskusi mengenai liburan musim panas yang akan dijalani.

Jung Yu-mi menilai berteman dengan anak kecil bisa menjadi opsi liburan musim panas. Sementara itu, Choi Woo-sik sibuk memikirkan penampilannya yang terlihat kontras dengan Jung Yu-mi kala itu.


Summer Vacation merupakan program terbaru sutradara sekaligus produser Na Young-seok atau yang akrab disapa Na PD.

Acara berkonsep jalan-jalan bukan hal baru bagi Na PD. Sebelumnya, ia menangani beberapa acara hit seperti 1 Night 2 Days, Grandpas Over Flower dan Three Meals a Day.

Sementara itu, dalam Train to Busan, Jung Yu-mi berperan sebagai Sung-gyeong, istri dari Sang-hwa (Ma Dong-seok) yang ikut terjebak dalam kereta kala wabah zombi menyerang Korea Selatan.

Dalam kereta yang menuju Busan itu, juga terdapat Choi Woo-sik yang berperan sebagai Young-gook bersama rekan-rekannya seperti Jin-hee (Ahn So-hee) yang turut menjadi korban serangan zombi.

Hampir dua tahun terakhir, Choi Woo-sik dan Jung Yu-mi bernaung dalam agensi yang sama yakni SOOP Management. Dalam waktu dekat, keduanya akan membintangi film Wonderland bersama rekan agensi lainnya seperti Gong Yoo dan Bae Suzy.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)