Live Streaming A Taxi Driver, K Movie Trans7 2 Juli

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 20:57 WIB
Film Korea A Taxi Driver Berikut live streaming dan sinopsis film A Taxi Driver, tayang di K Movievaganza Trans7, Kamis, 2 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. ( dok. Showbox via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, A Taxi Driver pada Kamis, 2 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film A Taxi Driver.

K Movievaganza Trans7 pada Kamis (2/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


A Taxi Driver menjadi salah satu film yang mengadaptasi gejolak di Gwangju pada 1980 ke layar lebar.

Salah satunya ialah Sutradara Jang Hun yang membuat film A Taxi Driver dengan mengambil sudut pandang dari seorang pengemudi taksi bersama reporter asing yang tanpa sadar berujung ikut menuliskan sejarah.

A Taxi Driver bermula dari seorang reporter asal Jerman, Peter, bekerja di Tokyo pada Mei 1980. Pada suatu hari, ia mendapat kabar bahwa sesuatu hal aneh dan misterius terjadi di Gwangju, Korea Selatan, dan memutuskan ke sana.

Sementara itu, pengemudi taksi bernama Kim Man-seob mendengar seorang turis asing bersedia membayar tinggi bagi yang mau mengantarkannya ke Gwangju.

Tak banyak yang mau mengambil tawaran tersebut karena mengetahui situasi panas di Gwangju. Namun demi menafkahi keluarga, ia langsung bergegas meninggalkan restoran dan menemui Peter.

Keduanya pun bersepakat dan akhirnya pergi ke Gwangju dengan taksi Man-seob.

Film yang dibintangi Song Kang-ho, Yoo Hae-jin, Ryu Jun-yeol, Thomas Kretschmann ini menjadi Film Terbaik versi Blue Dragon Film Awards 2017 dan Daejong Film Awards 2017. Song Kang-ho juga panen piala Aktor Terbaik lewat film ini.

Usai mengetahui sinopsis A Taxi Driver , saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]



(end)