Sinopsis Newness, Kisah Cinta Berawal dari Aplikasi Kencan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 23:30 WIB
Film Newness Berikut sinopsis film Newness yang dibintangi oleh Nicholas Hoult dan Laia Costa, serta rilis 2017 silam. (dok. Lost City/Scott Free Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Newness merupakan film drama romantis dewasa yang digarap oleh Drake Doremus dan ditulis oleh Ben York Jones. Berikut sinopsis film Newness yang dibintangi oleh Nicholas Hoult dan Laia Costa.

Newness mengisahkan perjalanan cinta antara Martin yang baru bercerai dan Gabriella yang baru pindah menetap di Los Angeles.

Keduanya bertemu melalui sebuah aplikasi kencan setelah mengalami kencan yang sama-sama berakhir tak menyenangkan.


Tak disangka, pertemuan mereka yang awalnya hanya untuk saling bersenang-senang menjelma menjadi perasaan yang lebih dalam. Keduanya kemudian menjalin hubungan dengan Gabriella pindah menetap ke tempat Martin.

Suatu kali, Martin mengajak Gabriella bertemu orang tuanya. Di sana, Gabriella mengetahui masa lalu Martin, termasuk dengan kondisi ibunya. Gabriella merasa kesal karena Martin tak pernah terbuka akan hal tersebut.

Pertengkaran keduanya mengarahkan mereka saling berselingkuh untuk meluapkan emosi masing-masing. Namun mereka berhasil memperbaiki hubungan itu dan memulai kembali dari awal.

Akan tetapi masalah hubungan mereka belum usai. Martin dan Gabriella masih akan menghadapi berbagai cobaan dalam hubungan mereka, termasuk kehadiran sejumlah orang di antara keduanya.

Newness dibintangi oleh Nicholas Hoult sebagai Martin yang merupakan seorang apoteker, dan Laia Costa sebagai Gabriella yang merupakan asisten terapi fisik.

Selain keduanya, film yang premier di Sundance Film Festival pada 25 Januari 2017 ini juga dibintangi olehg Courtney Eaton, Danny Huston, dan Esther Perel.

Film yang memperoleh rating 69 persen di agregator Rotten Tomatoes ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(end)