Na PD Youth Over Flowers Mau 'Culik' Pemain Hospital Playlist

CNN Indonesia | Jumat, 03/07/2020 11:10 WIB
Poster Hospital Playlist. Sutradara dan produser, Na Young-seok, mengaku sempat berencana 'menculik' pemain drama Hospital Playlist untuk tampil di musim terbaru Youth Over Flowers. (Dok. CJ ENM Co via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara sekaligus produser Na Young-seok atau yang akrab disapa Na PD mengaku sempat berencana 'menculik' pemain drama Hospital Playlist untuk tampil di musim terbaru Youth Over Flowers.

"Banyak orang meminta saya untuk menculik Jo Jung-suk, Kim Dae-myung, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, dan Yoo Yun-suk. Sejujurnya, saya bisa bilang sudah merencanakan hal itu," kata Na PD.

Na PD mengungkap rencananya itu saat siaran langsung di YouTube bersama Shin Won-ho dan Kim Dae-myung, sutradara serta pemain Hospital Playlist, pada Kamis (2/7) malam.


Nama Na PD sempat menjadi trending topic di beberapa negara, salah satunya di Indonesia, ketika membicarakan hal itu di siaran langsung.

Rencana itu muncul setelah Na PD memastikan hubungan dan kedekatan para pemeran utama Hospital Playlist kepada sang sutradara, Shin Won-ho, terlebih dahulu. Ia ingin menampilkan kedekatan mereka dari drama ke reality show.

Kim Dae-myung bahkan amat bersemangat ketika mendengar rencana itu. Ia mengaku tak peduli tujuan liburan mereka asalkan bersama.

"Saya sangat ingin pergi. Ke mana saja. Kami sempat membicarakan berkemah dengan tenda," tutur Kim Dae-myung.

Namun, pemain serta penggemar Hospital Playlist sepertinya harus bersabar untuk bisa melihat para pemeran berlibur bersama dalam Youth Over Flowers. Na PD mengatakan hal itu sulit terealisasi akibat pandemi Covid-19.

"Karena kondisi saat ini, sulit untuk membawa banyak orang bersamaan. Setelah diskusi, kami memutuskan untuk menunggu hingga musim kedua atau ketiga selesai terlebih dalu," tuturnya.

[Gambas:Youtube]

Youth Over Flowers merupakan salah satu reality show hit di Korea Selatan yang ditangani Na PD. Acara tersebut menunjukkan sekelompok pertemanan artis ketika berjalan bersama-sama.

Na PD sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan para pemain Reply 1988 dan 1994, drama hit karya Shin Won-ho, untuk beberapa musim Youth Over Flowers.

Salah satu yang membuat Youth Over Flowers menarik adalah tim produksi 'menculik', tiba-tiba datang dan membawa mereka ke lokasi liburan. Para artis lantas pergi dengan kondisi seadanya, tanpa sempat bersiap-siap terlebih dulu.

Boyband WINNER termasuk 'korban penculikan' Na PD. Mereka "diculik" setelah salah satu personel, Mino, meminta Na PD untuk membuatnya bisa pergi berjalan-jalan bersama member WINNER lainnya. Na PD menyanggupi permintaan itu.

WINNERBoyband WINNER. (Dok. YG Entertainment via Twitter)

WINNER pun langsung mempersiapkan makanan dan pakaian untuk berlibur. Mereka juga jadi selalu membawa tas kecil berisikan uang, makanan ringan, dan kartu kredit. Namun, hari demi hari berlalu tanpa sesuatu terjadi.

Na PD dan tim produksi Youth Over Flowers mempersiapkan hal lebih jauh dari yang bisa dibayangkan. Mereka membuat WINNER seakan-akan syuting iklan mobil dengan amat sempurna.

Para member melakukan syuting dengan serius tanpa pernah membayangkan hal yang akan dihadapi. Ketika keempat member masuk dalam mobil dan syuting di jalan, Na PD muncul dan memberi tahu mereka akan mulai mengambil gambar Youth Over Flowers.

Kala itu, WINNER hanya mengenakan kostum tahanan penjara, tanpa memegang uang, makanan sama sekali, dan langsung terbang ke Australia.

(chri/has)