Aktor Jurassic Park Klaim Peran Besar di Jurassic World Baru

CNN Indonesia | Sabtu, 04/07/2020 01:25 WIB
Cuplikan film Jurassic World (2018). Dok. Universal Studios Pemain seri film Jurassic Park, Sam Neill, mengaku akan memiliki peran besar dalam film Jurassic World Dominion, bukan sekadar kameo. (Dok. Universal Studios via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain seri film Jurassic Park, Sam Neill, mengaku akan memiliki peran besar dalam film Jurassic World: Dominion, bukan sekadar kameo.

"Kami bersama melewati film itu bersama, saya, Jeff Goldblum dan Laura Dern," kata Neill seperti dikutip NME.

Dalam seri film Jurassic Park, Neill memerankan karakter Dr. Alan Grant. Ia muncul dalam dua dari tiga film, yaitu Jurassic Park (1993) dan Jurassic Park III (2001).


Sementara itu, Goldblum berperan sebagai Dr. Ian Malcolm dalam film Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997). Ia juga muncul sebagai kameo dalam Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Dern memerankan karakter Dr. Ellie Sattler. Ia muncul dua kali, yaitu dalam film Jurassic Park (1933) dan Jurassic Park III (2001).

Mereka bertiga dipastikan memerankan karakter yang sama dalam film Jurassic World: Dominion (2021). Film ini merupakan akhir dari trilogi kedua seri film Jurassic Park.

Neill mengaku tidak sabar kembali bekerja sama dengan Goldblum dan Dern. Ia mengatakan bahwa seluruh pemain akan dikarantina bersama saat produksi berlanjut.

"Kami akan hidup di tempat yang sama selama tiga atau empat bulan. Itu akan menyenangkan. Semua orang juga menyukai Chris Pratt dan Bruce Dallas Howard," kata Neill.

Produksi Jurassic World: Dominion sudah berlangsung sejak Februari lalu di Kanada. Namun, kegiatan itu terpaksa ditunda pada Maret karena penyebaran virus corona di seluruh dunia.

Sebelumnya, berdasarkan laporan Variety, Universal Pictures bersiap melanjutkan produksi awal Juli ini di Inggris. Mereka akan berkegiatan dengan protokol kesehatan untuk menjaga lokasi di Pinewood Studios bebas dari Covid-19.

[Gambas:Video CNN]

Pihak Universal pun disebut akan menyediakan biaya sekitar US$5 juta (Rp70,6 miliar) untuk menjalankan protokol itu, ulai dari pemeriksaan suhu hingga pengujian virus corona, serta pembersihan ekstra.

Menurut Deadline, selama produksi berlangsung, aktor yang tak berakting dalam adegan harus mengenakan masker. Mereka juga meminta petugas medis khusus untuk mengawasi kesehatan dan kesejahteraan para kru dan pemain.

Bintang-bintang seperti Pratt dan Howard akan kembali ke London dalam beberapa hari mendatang dan menjalani karantina selama dua minggu, termasuk Neill, Dern, Goldblum, Justice Smith, dan BD Wong.

(adp/has)