Peran Simon Pegg Akan Lebih Besar di Mission: Impossible 7

CNN Indonesia | Jumat, 03/07/2020 22:52 WIB
English actor Simon Pegg poses on the red carpet as he arrives to attend the world premiere of his new film Mission: Impossible  Fallout, on July 12, 2018 at the Theatre de Chaillot in Paris. (Photo by Thomas SAMSON / AFP) Aktor Simon Pegg mengklaim bahwa perannya dan Ving Rhames akan lebih besar dalam Mission: Impossible 7 ketimbang film sebelumnya. (AFP/Thomas Samson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Simon Pegg mengklaim bahwa perannya dan Ving Rhames akan lebih besar dalam Mission: Impossible 7 ketimbang film sebelumnya.

"Saya dan Rhames, kalian tahu, kami bekerja keras untuk film ini dan berharap mendapat timbal balik untuk karakter kami sendiri, sesuatu yang menarik untuk dilakukan dan kami memiliki itu sekarang," kata Pegg kepada NME.

Dalam seri film Mission: Impossible, Pegg memerankan karakter Benji Dunn. Mulanya Benji bekerja di dalam kantor Impossible Missions Force (IMF), kemudian ia menjadi agen lapangan.


Sementara itu, Ving memerankan karakter Luther Stickell. Ia merupakan peretas dan agen lapangan yang paling sering bertugas dengan Ethan Hunt (Tom Cruise).

Mission: Impossible 7 akan memiliki jalan cerita sendiri, tidak seperti seri film Mission: Impossible sebelumnya yang memberikan mereka sedikit porsi peran.

Produksi Mission: Impossible 7 sendiri dikabarkan kembali berlangsung di Inggris awal Juni lalu. Kabar ini berembus setelah Cruise dilaporkan hadir di Inggris.

Berdasarkan laporan koran The Sun yang dilansir AceShowbiz, Cruise diyakini mendarat di bandara Biggin Hill pada awal Juni lalu, beberapa jam sebelum peraturan karantina ditetapkan. Ia pun bebas dari karantina untuk melanjutkan syuting.

Cruise mendarat di Inggris setelah terbang selama 11 jam dari Florida, Amerika Serikat. Setelah mendarat, ia dibawa ke hotel mewah di London dan menggunakan helikopter untuk ke lokasi syuting.

(adp/has)