Choi Jin-hyuk Bakal Bintangi Drama Komedi Zombie Detective

CNN Indonesia | Jumat, 03/07/2020 16:23 WIB
Choi Jin-hyuk dalam drama Rugal
dok. OCN via Hancinema Aktor Choi Jin-hyuk akan membintangi serial bertemakan zombi, Zombie Detective, bersama aktris Park Ju-hyun. (OCN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Zombi masih menjadi salah satu topik favorit industri film dan serial Korea Selatan. Kali ini, aktor Choi Jin-hyuk akan membintangi serial bertemakan zombi, Zombie Detective, bersama aktris Park Ju-hyun.

Zombie Detective merupakan drama komedi yang menceritakan satu zombi pada tahun kedua kebangkitannya menjadi detektif untuk mencari tahu masa lalunya. Zombi tersebut berusaha sekuat tenaga untuk bisa berdampingan dengan manusia pada umumnya.

Choi Jin-hyuk akan berperan sebagai Kim Moo-young, zombi dengan penampilan tampan nan menawan. Ia bangkit menjadi zombi selama dua tahun dan sama sekali tak mengetahui masa lalunya. Berkat usaha keras, ia berhasil memulai 'hidup' baru sebagai detektif dengan cara berjalan yang khas.


Sementara itu, Park Joo-hyun akan memerankan Gong Seon-ji, penulis acara investigasi yang dipenuhi optimisme, gigih, dan menjunjung tinggi keadilan. Pada suatu hari, Gong Seon-ji keluar dari pekerjaannya karena saksi kasus yang ia tangani diserang orang tak dikenal.

Namun, Seon-ji kemudian bertemu Detektif Moo-young karena kasus. Mereka kemudian bekerja sama untuk menyelesaikan banyak permasalahan.

Zombie Detective akan menjadi drama terbaru Choi Jin-hyuk setelah membintangi Rugal. Zombi mungkin akan menjadi karakter baru bagi Choi Jin-hyuk.

Namun, aktor kelahiran 9 Februari 1986 ini sudah kerap bermain drama misteri dan menjadi detektif, seperti dalam Justice, Tunnel, dan Pride and Prejudice.

Ia juga dikenal lewat beberapa drama hit lainnya seperti The Last Empress, Devilish Charm, Tunnel, Fated to Love You, Emergency Couple, The Heirs, dan Pasta.

Sementara itu, Park Joo-hyun pada tahun ini sudah membintangi dua drama, yakni A Piece of Your Mind serta Extracurricular.

Melansir Newsen, Zombie Detective akan diproduksi departemen variety KBS yang sebelumnya turut membuat drama The Producers dan Go Back Couple. Drama ini akan disutradarai Shim Jae-hyun yang juga membuat drama The Producers (2015).

(chri/has)