Sinopsis Death Bell, K Movie Trans7 3 Juli

CNN Indonesia | Jumat, 03/07/2020 20:46 WIB
Film Korea Death Bell Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Death Bell pada Jumat, 3 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. MBK Entertainment via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Death Bell pada Jumat, 3 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Death Bell.

K Movievaganza Trans7 pada Jumat (3/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


Death Bell mengisahkan peristiwa aneh yang dialami sekitar 20 siswa SMA dan membuat mereka berada di antara hidup dan mati.

Kisah ini dimulai dengan sekelompok siswa sekolah yang sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Di antara mereka terdapat Kang Yi-na yang pemberontak, lalu sahabatnya, Yoon Myong-heo, dan badut kelas Kang Hyun yang menaruh cinta pada Yi-na.

Mereka kerap mengalami kejadian aneh, hingga puncaknya terkunci di dalam kelas dan tidak ada tempat untuk melarikan diri.

Di sana, terdapat sebuah monitor TV yang menayangkan siswa dengan peringkat tertinggi, Min Hye-young sedang terperangkap dalam ruang kaca yang perlahan terisi air.

Suara dari monitor itu kemudian mengumumkan bahwa jika seluruh siswa tidak bisa menyelesaikan ujian yang diberikan dalam waktu yang sudah ditentukan, Min Hye-young akan mati begitu juga dengan semua orang yang terjebak di dalam kelas.

Ujian itu pun dimulai, menentukan apakah mereka hidup atau mati.

Disutradarai Chang, Death Bell menampilkan aksi dari bintang seperti Lee Beom-soo, Yoon Jung-hee, Nam Gyu-ri, serta Kim Bum.

Film ini dirilis pertama kali pada Juli 2008 di Puchon International Fantastic Film Festival.

[Gambas:Youtube]



Usai mengetahui sinopsis Death Bell, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(agn/end)