Sinopsis After School Horror 2, Movievaganza Trans7 5 Juli

CNN Indonesia | Minggu, 05/07/2020 21:00 WIB
After School Horror 2 Acara Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Indonesia, After School Horror 2, pada 5 Juli 2020, pukul 22.00 WIB. Ilustrasi. (dok. BIC Pictures via YouTube).
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Indonesia, After School Horror 2, pada Minggu 5 Juli 2020, pukul 22.00 WIB. Berikut sinopsis film After School Horror 2.

Movievaganza Trans7 pada Minggu (5/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


After School Horror 2 menggambarkan kondisi yang berawal dari keisengan tapi malah berujung bencana. Film ini menceritakan Putra yang terobsesi ingin menjadi kekasih Eva, siswi populer di sekolah.

Teman-teman Putra memintanya mundur sebab mengetahui Eva tak menyukainya dan sangat materialistis. Namun, Putra acuh tak acuh dan tetap menyatakan perasaanya kepada Eva.

Mengetahui hal itu, Eva menantang Putra untuk melukis wajah Sumarni, perempuan yang pernah hidup pada tahun 50-an, saat tengah malam di gudang sekolah. Putra menyanggupi karena Eva berjanji mau jadi pacarnya apabila berhasil.

Padahal, sejak bertahun-tahun lalu banyak orang mempercayai mitos Sumarni akan merenggut nyawa siapa saja yang menggambar wajahnya.

Demi Eva, Putra nekat menggambar wajah Sumarni dengan menggunakan boneka sebagai media pemanggilan arwah Sumarni. Tanpa mereka ketahui, Sumarni ternyata tidak datang sendiri dan benar-benar mengancam keselamatan Putra dan Eva.

[Gambas:Youtube]

After School Horror 2 pertama kali tayang di layar lebar Indonesia pada 16 November 2017. Film ini dibintangi Cassandra Lee, Randy Martin, dan Devin Putra.

Film tersebut masih disutradarai Nayato Fio Nuala yang juga sebelumnya menyutradarai After School Horror pada 2014.

Usai mengetahui sinopsis After School Horror 2, saksikan film Indonesia tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(chr/sfr)