Sinopsis Angel's Last Mission Ep.3-7 di Trans TV

CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 08:37 WIB
Drama Korea Angel's Last Mission Pada pekan kedua Juli 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea Angel's Last Mission episode 3 hingga episode 7 yang disiarkan pukul 09.30 WIB dari Senin 6 Juli hingga Jumat 10 Juli. (dok. KBS via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan kedua Juli 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea Angel's Last Mission episode 3 hingga episode 7 yang disiarkan pukul 09.30 WIB dari Senin 6 Juli hingga Jumat 10 Juli. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 3

Lee Yeon-seo melihat sayap Kim Dan. Namun, ia hanya mengira Kim Dan merupakan orang mesum. Tak lama, Ji Kang-woo datang ke rumah Yeon-seo dan Kim Dan langsung curiga kepadanya.

Sementara itu, Kang-woo berpapasan dengan Geum Ni-na dalam perjalanan pulang dari rumah Yeon-seo. Mereka memutuskan makan malam bersama. Tetapi, Kang-woo menyadari bahwa makanan yang telah dilahap dimuntahkan oleh Ni-na di toilet.


Dalam kesempatan lain, Kang-woo menyarankan Yeon-seo untuk kembali menari. Saran itu ditolak. Tapi akhirnya Yeon-seo mengetahui Kang-woo yang menyelamatkannya dari kecelakaan.

Keluarga Ni-na datang ke rumah Yeon-seo untuk merayakan kesembuhannya. Namun, kedatangan mereka malah membuat Yeon-seo marah.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 3 akan tayang di Trans TV, Senin (6/7).

Drama Korea Angel's Last MissionPada pekan kedua Juli 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea Angel's Last Mission episode 3 hingga episode 7 yang disiarkan pukul 09.30 WIB dari Senin 6 Juli hingga Jumat 10 Juli. (dok. KBS via hancinema)

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 4

Kim Dan ditahan karena Lee Yeon-seo melaporkannya akibat masuk rumah tanpa izin. Sementara itu, Ji Kang-woo mengumumkan ke direksi Fantasia bahwa Yeon-seo akan konferensi pers guna mengumumkan kembali menari dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Yeon-seo bertemu Kim Dan di tempat mereka pertama kali bertemu. Ia meminta Kim Dan membantunya berjalan. Yeon-seo salah paham mengira Kim Dan mencintainya.

Padahal, Kim Dan malah berusaha membantu supaya Yeon-seo dan Kang-woo bisa banyak menghabiskan waktu bersama. Berkat latihan itu, Yeon-seo berhasil berjalan sendiri ke tempat konferensi pers. Hal itu mengejutkan Yeong-ja.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 4 akan tayang di Trans TV, Selasa (7/7).

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 5

Ketika Kim Dan sedang bersama Yeon-seo, tiba-tiba hujan turun. Hal tersebut membuatnya meninggalkan Yeon-seo sendirian. Ia meminta Yeon-seo melupakan yang pernah terjadi di antara mereka.

Sementara itu, Yeon-seo berjanji kepada Ji Kang-woo akan pulih dalam satu pekan. Ia terus berlatih supaya bisa menari kembali meski kakinya terluka. Kim Dan berusaha menghentikan Yeon-seo.

Dalam waktu berbeda, Geum Ni-na menyatakan perasaannya kepada Kang-woo. Tetapi, perasaan itu ditolak Kang-woo. Kang-woo malah bertanya kepada Kim Dan mengenai perasaan terhadap Yeon-seo. Pertanyaan itu membuat Kim Dan bertanya kepada Hu.

Hu menceritakan bahwa terdapat malaikat yang sempat mencintai manusia 15 tahun lalu.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 5 akan tayang di Trans TV, Rabu (8/7).

Drama Korea Angel's Last MissionDrama Korea Angel's Last Mission episode 6 akan tayang di Trans TV, Kamis (9/7). (dok. KBS via hancinema)

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 6

Ji Kang-woo meminta Lee Yeon-seo datang ke Fantasia's Night untuk menunjukkan kepada para sponsor ia adalah balerina andal. Namun, Yeon-seo malah membuat keributan saat acara dan membuat para sponsor menentangnya kembali menari karena menilai perilakunya buruk.

Kim Dan yang sebelumnya berhasil mendapatkan SIM demi Yeon-seo berpikir acara tersebut merupakan jebakan. Ia juga meminta Yeon-seo untuk memberikan seluruh yayasan kepada Yeong-ja karena tak ingin terlibat masalah.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 6 akan tayang di Trans TV, Kamis (9/7).

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission Episode 7

Yeong Ja mengumpulkan para sponsor untuk rapat. Lee Yeon-seo menghadiri rapat dan meminta maaf kepada para sponsor atas apa yang terjadi di acara Fantasia's Night.

Sementara itu, Ji Kang-woo memberitahu anggota teater balet bahwa akan terjadi pemecatan apabila tidak datang latihan esok hari.

Yeon-seo membantu melakukan pekerjaan sukarela di sanatorium. Dia mencoba menunjukkan ketulusannya kepada mereka dan dia berusaha keras. Yeon-seo menyarankan Kang Woo untuk
menunda audisi "Giselle". Sementara itu, Kang Woo akhirnya mengetahui bahwa Kim Dan adalah malaikat.

Drama Korea Angel's Last Mission episode 7 akan tayang di Trans TV, Jumat (10/7).

Saksikan juga program lainnya dan live streaming di https://www.transtv.co.id/.

(chri/end)