Lee Min-ho Lepas Woo Do-hwan Wamil dengan Pelukan

CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 10:02 WIB
Woo Do-hwan The King: Eternal Monarch Sebelum memulai resmi wajib militer pada Senin (6/7), Woo Do-hwan mendapatkan pelukan pelepasan dari Lee Min-ho. (dok. SBS via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Woo Do-hwan secara resmi memulai kegiatan wajib militer pada hari ini, Senin (6/7). Sehari sebelum kepergiannya, ia dilepas oleh rekan main di drama terakhir yang ia bintangi The King: Eternal Monarch, Lee Min-ho.

Masing-masing aktor tersebut, membagikan momen kehangatan mereka dengan berpose sambil berpelukan dan tersenyum lebar. Woo Do-hwan pun tampak telah memangkas rambutnya hingga cepak.

"Yeong [nama karakter Woo Do-hwan di The King: Eternal Monarch], saya harap sekarang kamu bisa menjadi penembak terbaik di lapangan," tulis Lee Min-ho pada keterangan unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]



Dengan unggahan foto yang sama, Woo Do-hwan seolah menyahuti pesan dari kawannya tersebut.

"Saya akan pergi dan kembali, Yang Mulia [nama karakter Lee Min-ho di The King: Eternal Monarch]," tulisnya, dikutip dari Soompi.

[Gambas:Instagram]



Dalam drama Korea The King: Eternal Monarch, Lee Min-ho berperan sebagai Lee Gon, Raja Kekaisaran Korea di semesta alternatif.

Sementara itu, Woo Do-hwan memainkan peran ganda sebagai pengawal kaisar di satu alam semesta dengan Lee Min-ho dan pekerja layanan publik di alam lain.

Woo Do-hwan mengumumkan akan wamil pada 24 Juni silam lewat surat yang diunggaha di akun Instagram-nya.

"Saya mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 6 Juli. Saya merasa menyesal karena tidak bisa langsung bertemu dengan kalian dan mengucapkan selamat tinggal," demikian tertulis dalam surat itu.

Kala itu, dia juga meminta seluruh penggemar agar terus sehat dan berbahagia di tengah masa sulit pandemi Covid-19.

"Saya akan kembali dalam kesehatan yang baik dan bekerja untuk mengesankan sekali lagi. Saya sangat mencintai kalian dan merasa sangat bersyukur karena saya tidak bisa mengungkapkannya sepenuhnya dengan kata-kata," tutup Woo Do-hwan dalam surat.

Woo Do-hwan memulai debutnya pada 2011 dan kian dikenal sebagai seorang bintang melalui sederet drama, termasuk Mad Dog dan Tempted, serta beberapa film.

(agn/end)