Pharrell Williams Garap Serial Gospel Voices of Fire

CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 14:50 WIB
Executive producer Pharrell Williams attends the Netflix Original Series Layanan streaming Netflix bekerja sama dengan musisi Pharrell Williams untuk menggarap serial gospel bertajuk Voices of Fire. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix bekerja sama dengan musisi Pharrell Williams untuk menggarap serial gospel bertajuk Voices of Fire. Serial dokumenter ini akan mengeksplorasi komunitas di kampung halaman Pharrell, Hampton Roads, Virginia.

Sebagaimana dilansir Hollywood Reporter, Hampton Roads merupakan salah satu tempat lahirnya paduan suara gospel paling inspiratif di dunia.

Dalam serial ini, paman Pharrell, Uskup Ezekiel Williams, dan timnya akan turun ke jalan untuk mencari talenta.


Ezekiel sendiri merupakan orang terpandang di kawasan Hampton Roads. Selain sebagai uskup ia juga berprofesi sebagai musisi yang dihormati di Hampton Roads.

Dalam pencarian bakat ini Ezekiel dan tim percaya bahwa keberagaman dalam paduan suara akan memberikan makna yang lebih besar. Oleh karena itu mereka akan mencari talenta dari berbagai umur, etnis dan latar belakang.

Pharrell berperan sebagai eksekutif produser dari perusahaan media i am OTHER. Ia akan didampingi oleh Frank Sinton dari perusahaan televisi A. Smith & Co, dan Bianca Barnes-Williams.

Voices of Fire akan menjadi serial dokumenter pertama yang melibatkan Pharrell. Sebelumnya ia hanya pernah terlibat dalam film sebagai komposer, produser dan narator cerita.

Voices of Fire direncanakan rilis pada tahun ini. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu pasti perilisan.

Serial dokumenter ini diumumkan oleh Pharrell dan Ezekiel pada Minggu (5/7) lalu saat Essence Festival. Acara tersebut diselenggarakan secara digital karena pandemi virus corona.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]