Irene & Seulgi Red Velvet Rilis Monster Hari Ini

CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 16:18 WIB
Irene dan Seulgi Red Velvet Irene & Seulgi dari Red Velvet siap merilis album mini perdana dan lagu bertajuk Monster, Senin (6/7) pukul 18.00 WIB. (dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

Irene & Seulgi dari Red Velvet siap merilis album mini perdana dan lagu bertajuk Monster, Senin (6/7) di seluruh situs musik dunia. Album tersebut berisikan lagu-lagu yang cukup berwarna.

Misalnya lagu Monster, pada lagu bergenre pop dance ini terdapat sentuhan dubstep. Kemudian ada lagu Feel Good yang bergenre R&B dance dengan sentuhan beat groovy.

Lagu lainnya adalah Naughty yang bergenre pop dance, Diamond yang bergenda R&B dengan nuansa manis, dan Jelly.


Selain itu, dalam mini album ini juga terdapat versi penuh dari lagu Uncover. Sebelumnya lagu itu sempat dinyanyikan oleh Seulgi dalam konser ketiga Red Velvet, La Rouge.

Berdasarkan keterangan resmi SM Entertainment Indonesia, Irene dan Seulgi bukan hanya akan merilis mini album dalam bentuk digital pada Senin (6/7), tetapi juga bentuk fisiknya.

Irene & Seulgi juga mengadakan siaran langsung hari ini (6/7) melalui kanal Naver V LIVE Red Velvet. Saat siaran, mereka akan memberikan info mengenai album.

Kemudian pada 8 Juli pukul 18:00 WIB mendatang, Irene & Seulgi akan tampil perdana sebagai sub-unit Red Velvet di acara IRENE & SEULGI The Stage. Dalam acara itu mereka akan membawakan lagu Monster.

Monster sendiri merupakan lagu utama dari mini album. Lagu itu mengisahkan tentang monster yang memasuki mimpi seseorang, monster itu kemudian menari dan bermain.

(adp/end)