Teaser Perdana Film Sobat Ambyar Dirilis

CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 18:49 WIB
Poster film Sobat Ambyar Sejumlah gambar dirilis ke publik sebagai gambaran singkat dari film Sobat Ambyar tentang Didi Kempot dan penggemarnya tersebut. (Screenshot dari Instagram @magmaent)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumah produksi yang menggarap film Sobat Ambyar merilis sejumlah gambar yang menjadi teaser dari film tentang kecintaan penggemar Didi Kempot tersebut.

Dalam akun instagram Magma Entertainment terlihat ada empat foto Sobat Ambyar. Pada foto pertama terlihat sosok serupa Didi Kempot tampak belakang.

Kemudian pada foto kedua, terlihat seorang laki-laki dan perempuan yang belum diketahui nama karakternya. Mereka berdua terlihat saling menatap di dalam mobil.


Selanjutnya pada foto ketiga, terlihat seorang laki-laki yang sedang bernyanyi di tengah konser musik. Sementara foto keempat memperlihatkan mobil dari belakang.

[Gambas:Instagram]



Pada bagian keterangan, Magma Entertainment menjelaskan bahwa Sobat Ambyar merupakan film Komedi Romantis. Cerita film ini terinspirasi dari kisah Sadbois dan Sadgirls, julukan penggemar Didi Kemot.

"Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di bioskop. Segera" tulis akun @magmaent.

Sobat Ambyar merupakan film yang disebut menjadi persembahan dari Didi kepada para penggemarnya. Judul film pun diambil dari nama penggemar Didi.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal pada awal Mei lalu. Ia dilarikan dan tiba di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, dalam keadaan henti jantung.

Produser MAGMA Entertainment, Linda Gozali, merasa kehilangan sekaligus terhormat sempat bekerja sama dengan Didi Kempot. Ia menjelaskan bahwa Didi sudah menyelesaikan syuting film.

"Terkait film Sobat Ambyar, proses syuting film sudah selesai dan tengah dalam tahap editing. Namun, sampai saat ini kami masih belum menentukan tanggal rilisnya," kata Linda pada Mei lalu.

Didi merupakan salah satu fenomena dalam musik Indonesia, terlepas dari namanya kian viral melambung dalam setahun belakangan.

Musisi kelahiran 31 Desember 1966 ini sejatinya telah bermusik sejak 1984. Ia menjalani karier bermusik dari tahap yang amat bawah, menjadi pengamen.

Didi Kempot sudah menghasilkan puluhan album, setidaknya yang tercatat ada Stasiun Balapan (1999), Modal Dengkul, Tanjung Mas Ninggal Janji, Seketan Ewu, Plong (2000), Ke Taman Asmoro (2001), Poko'e Melu (2002), Cucak Rowo (2003), Jambu Alas bersama Nunung Alvi (2004) dan Ono Opo (2005).

[Gambas:Video CNN]



(adp/end)