Live Streaming Bioskop Trans TV 6 Juli, The Last Stand

CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 19:39 WIB
Film The Last Stand Bioskop Trans TV pada 6 Juli 2019 akan menayangkan dua film The Last Stand yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Precious Cargo. (dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada 6 Juli 2019 akan menayangkan dua film The Last Stand yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Precious Cargo. Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV, Senin 6 Juli 2020.

Bioskop Trans TV pada Senin (6/7) akan menayangkan The Last Stand pada pukul 21:30 WIB dan Precious Cargo pada pukul 23:30 WIB. Bioskop Trans TV pada Minggu (5/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


The Last Stand

Film ini mengisahkan seorang Sherrif Owens yang mengundurkan diri dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Ia memilih untuk menyendiri di pinggiran kota.

Rencananya untuk pensiun tidak berjalan lancar. Ia harus menghadapi pengedar obat-obatan terlarang yang bersembunyi di tempatnya. The Last Stand tayang pukul 21.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Precious Cargo

Film ini mengisahkan pencurian sebuah kargo berisikan berlian senilai US$30 juta. Pencurian itu dilakukan oleh Jack atas perintah Edward Filosa.

Jack terpaksa melakukan itu karena Filosa menyandera mantan kekasihnya, Karen. Bila perampokan berhasil Filosa akan melepas Karen. Precious Cargo tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]


Usai mengetahui jadwal tayang dan sinopsis film Bioskop Trans TV 3 Juli, saksikan juga program-program dan live streaming di https://www.transtv.co.id/.

(adp/end)