Sinopsis A Company Man, K Movie Trans7 6 Juli

CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 20:30 WIB
A Company Man Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, A Company Man pertama kali di layar kaca Indonesia pada Senin, 6 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. Showbox via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, A Company Man pertama kali di layar kaca Indonesia pada Senin, 6 Juli 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film A Company Man.

K Movievaganza Trans7 pada Senin (6/7) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


A Company Man mengisahkan Hyeong-do (So Ji-sub), seorang pembunuh untuk sebuah perusahaan yang berkedok perusahaan perdagangan logam. Suatu hari, dia bekerja dengan seorang pria Hyun-yi, yang dia harus bunuh sesudahnya.

Hyun-yi meminta bantuan kepada Hyeong-do untuk memberikan uang kepada keluarganya.

Hyeong-do lantas mengunjungi rumah keluarganya, di mana ia bertemu istri Hyun-yi, Su-yeon dan terkejut. Su-yeon ternyata merupakan mantan penyanyi yang dikagumi Hyeong-do di masa lalu. Rasa bersalah dan dilema mulai menguasai diri Hyeong-do

Ketika perusahaan menyadari bahwa Hyeong-Do belum membunuh Hyun-yi seperti yang sudah direncanakan, dia pun dengan lantas menjadi target mereka juga.

Film yang tayang perdana di bioskop pada 20 Agustus 2011 ini disutradarai dan ditulis oleh Lim Sang-yoon.

A Company Man mencapai satu juta penonton di Korea Selatan 12 hari setelah rilis. Film itu kemudian dijual ke 55 negara termasuk Jepang, Cina, Thailand, Perancis, Swiss, Austria, Belanda, serta Belgia.

[Gambas:Youtube]



Usai mengetahui sinopsis A Company Man, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(agn/end)