Tampilan Berani Irene dan Seulgi Red Velvet dalam Monster

CNN Indonesia | Selasa, 07/07/2020 12:45 WIB
Irene dan Seulgi Red Velvet SM Entertainment resmi merilis Monster, video musik debut Irene dan Seulgi Red Velvet sebagai sub-unit, pada Selasa (7/7). (dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

SM Entertainment resmi merilis Monster, video musik debut Irene dan Seulgi Red Velvet sebagai sub-unit, pada Selasa (7/7). Monster menampilkan sisi lain Irene dan Seulgi yang lebih berani dan mungkin hampir tak bisa disaksikan selama ini.

Keberanian itu terlihat jelas dalam banyak hal mulai dari riasan wajah, koreografi dan penampilan mereka sepanjang video musik.

Dualisme Irene dan Seulgi jelas terlihat dalam Monster. Di satu bagian, mereka akan terlihat begitu berani bahkan beraura mengintimidasi lewat penampilan bernuansa hitam, merah dan emas.


Namun, dalam sekejap mereka terlihat begitu tahir lewat penampilan serba putih dan riasan yang ringan.

Monster merupakan lagu medium tempo pop dance yang memadukan dentingan keyboard, bass, dan dubstep secara intens. Lewat lagu tersebut, Red Velvet mengekspresikan menjadi monster yang menari-nari dan mengganggu orang lain dalam mimpi.

"I'm a little monster, takutilah aku. Menghantuimu, membuatmu hanya memimpikanku," lirik lagu tersebut.

Para penggemar Seulgi dan Irene atau yang biasa disingkat SeulRene juga sepertinya akan bersenang hati karena begitu banyak kedekatan keduanya yang muncul dalam video musik Monster.

Monster merupakan lagu utama dari mini album bertajuk serupa yang telah dirilis secara digital terlebih dahulu pada Senin (6/7).

[Gambas:Youtube]



Album tersebut memiliki beberapa lagu lainnya yang juga berisikan misteri seperti lagu pop dance yang menggambarkan ketegangan kala bermain petak umpet.

Ada pula Diamond, lagu bergenre R&B dance dengan pesan tetap bermimpi dan percaya diri untuk hal-hal yang diinginkan.

Selain itu, mini album ini juga berisikan lagu Feel Good yang bergenre R&B dance dengan sentuhan beat groovy dan adiktif. Ada juga Jelly dengan lirik menggambarkan psikologi kecemburuan imut dan perasaan yang sesungguhnya ingin disembunyikan.

Tak hanya itu, versi penuh dari lagu Uncover yang dinyanyikan oleh Seulgi dalam konser ketiga Red Velvet, La Rouge, juga melengkapi album ini.

Penggemar atau yang akrab disapa Reveluv bisa menyaksikan IRENE & SEULGI The Stage melalui saluran resmi Red Velvet di YouTube dan Naver TV pada 8 Juli pukul 18.00 WIB.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]