EXO-SC Rilis Video Telephone Jelang Album 1 Billion Views

CNN Indonesia | Rabu, 08/07/2020 09:08 WIB
EXO-SC, Sehun & Chanyeol EXO-SC merilis video musik Telephone jelang perilisan album penuh debut mereka, 1 Billion Views, pada 13 Juli nanti. (dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

EXO-SC merilis video musik Telephone pada Selasa (7/7) jelang perilisan album terbaru mereka. Telephone merupakan hasil kolaborasi bersama band 10cm dan menjadi lagu keempat dalam album penuh perdana mereka, 1 Billion Views.

Telephone merupakan lagu hip hop yang memiliki riff piano menyenangkan dengan iringan bass. Sekilas, lagu terbaru duo rapper EXO ini memiliki nuansa yang sama dengan lagu We Young yang mereka rilis pada 2018.

Lewat Telephone, Sehun dan Chanyeol EXO menampilkan kondisi seseorang yang tak sabar untuk berkomunikasi dengan kekasih hatinya. Hal itu membuat mereka terobsesi dengan telepon genggamnya.


Kombinasi rap dari Sehun dan Chanyeol, serta merdu khas suara 10cm membuat Telephone menjadi lagu yang amat ringan untuk didengarkan.

Sehun dan Chanyeol turut berpartisipasi dalam menulis lirik dan mengomposisikan lagu Telephone bersama Gaeko Dynamic Duo.

[Gambas:Youtube]



Tak hanya Telephone, Sehun dan Chanyeol juga berpartisipasi dalam penulisan delapan lagu lainnya yang akan dirilis dalam album perdana mereka. EXO-SC juga turut membuat lagu Fly Away dan On Me.

Melansir keterangan resmi SM Entertainment, Fly Away merupakan lagu bergenre R&B hip hop berbasis suara band.

Gaeko kembali terlibat dalam pembuatan dan featured dalam lagu ini. Lirik lagu ini menceritakan pelajaran hidup Sehun dan Chanyeol sejak kecil hingga dewasa.

Sementara itu, beberapa musisi hip hop ternama Korea lainnya seperti GRAY, Boy B, dan Hangzoo ikut berpartisipasi membuat lagu-lagu terbaru EXO-SC dalam album 1 Billion Views.

Album penuh perdana EXO-SC, 1 Billion Views, akan dirilis pada 13 Juli pukul 16.00 WIB di seluruh layanan streaming musik legal dunia.

Sehun dan Chanyeol juga akan menggelar siaran langsung satu jam sebelum perilisan album atau pukul 15.00 WIB. Mereka akan memperkenalkan sendiri lagu-lagu terbaru, cerita di balik pembuatan album, serta mengadakan tanya jawab bersama penggemar.

(chri/end)