Jude Law Pertimbangkan Jadi Captain Hook di Peter Pan & Wendy

chri, CNN Indonesia | Kamis, 09/07/2020 05:33 WIB
PARK CITY, UTAH - JANUARY 26: Jude Law of 'The Nest' attends the IMDb Studio at Acura Festival Village on location at the 2020 Sundance Film Festival Day 3 on January 26, 2020 in Park City, Utah.   Rich Polk/Getty Images for IMDb/AFP Jude Law disebut sedang mempertimbangkan untuk memerankan Captain Hook dalam film live-action Peter Pan terbaru, Peter Pan & Wendy. (AFP/Rich Polk)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jude Law disebut akan memerankan Captain Hook dalam film live-action Peter Pan terbaru, Peter Pan & Wendy. Salah satu sumber tim produksi film tersebut mengatakan Law kini tengah mempertimbangkan peran tersebut.

Apabila tercapai kesepakatan, Law akan mengikuti jejak Dustin Hoffman, Jason Isaacs, dan Garrett Hedlund yang telah lebih dulu memerankan karakter antagonis bajak laut yang ikonis tersebut.

Sebelum Jude Law, tim produksi juga sempat menawarkan peran tersebut kepada Joaquin Phoenix dan Adam Driver. Namun, mereka menolak tawaran itu.


Sementara itu, peran Peter Pan dan Wendy akan dimainkan oleh Alexander Molony serta Ever Anderson.

Film Peter Pan versi animasi klasik Disney pada 1953 merupakan hasil adaptasi paling sukses dari novel J.M Barrie tentang Peter Pan yang mengisahkan bocah laki-laki yang tak bertambah usia dan berada di dunia penuh keajaiban, Neverland.

Kesuksesan animasi klasik itu membuat sejumlah sineas mencoba membuat Peter Pan berdasarkan versi mereka sendiri, seperti Hook yang dibuat Steven Spielberg dan dibintangi Robin Williams, serta Pan karya Joe Wright.

Sayangnya, kedua film tersebut tak bisa melampaui atau menyamai kesuksesan pendahulunya.

Film Peter Pan & Wendy yang mengincar Jude Law ini bakal disutradarai David Lowery yang sebelumnya dikenal melalui film Pete's Dragon, A Ghost Story, Old Man & the Gun, serta The Green Knight.

Dalam film tersebut, ia akan kembali bekerja dengan Toby Halbrooks dalam menulis naskah dan bersama Jim Whitaker dalam proses produksi.

Melansir Variety, sumber dari tim produksi juga menyatakan Peter Pan & Wendy dipersiapkan untuk tayang di layar lebar pada 2021 dan tidak tayang lebih dulu di Disney+.

Hal itu ditujukan untuk memperpanjang daftar kesuksesan live action yang telah ditorehkan Disney setelah Aladdin dan The Lion King yang menghasilkan lebih dari US$1 miliar di box office global.

(end)

[Gambas:Video CNN]