Charlize Theron Kecewa Tak Diajak Gabung Prekuel Mad Max

CNN Indonesia | Sabtu, 11/07/2020 05:56 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 16: Charlize Theron attends Aktris Charlize Theron mengaku kecewa tak diajak bergabung dalam prekuel film Mad Max yang mengisahkan Furiosa kala muda. (John Lamparski/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Charlize Theron mengaku kecewa tak diajak bergabung dalam prekuel film Mad Max. Diketahui prekuel itu akan fokus pada Imperator Furiosa, karakter yang Theron perankan dalam Mad Max: Fury Road (2015).

"Sulit untuk menerima itu. Saya sangat menghormati sutradara Geroge Miller, bahkan setelah kejadian ini. Dia seorang master dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata Theron seperti dilansir Hollywood Reporter.

Ia melanjutkan, "Ya, jelas saya sedikit kecewa. Saya sangat menyukai karakter itu dan saya bersyukur telah sedikit berperan dalam membangun karakter itu."


Dalam Mad Max: Fury Road, Furiosa ditampilkan berkepala plontos dan memiliki tangan robot. Ia merupakan salah satu orang kepercayaan Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne).

Sebelumnya, Miller mengaku sedang mencari aktris berusia 20 tahunan untuk memerankan Furiosa. Keputusan itu ia pilih karena ingin menampilkan Furiosa muda dalam prekuel Mad Max.

Sementara, Theron sudah berusia 44 tahun sehingga dinilai kurang tepat untuk memerankan Furiosa muda. Meski begitu, Miller memiliki opsi untuk mempermuda wajah Theron dengan teknologi CGI yang tak menjadi prioritas.

Diberitakan EW, Miller berharap bisa mulai menggarap prekuel Mad Max setelah proyek yang ia garap saat ini, Three Thousand Years of Longing, selesai.

"Setelah kami menyelesaikan itu, dan berharap pandemi berakhir, kita akan melihat apa yang bisa dilakukan dengan Furiosa," kata Miller.

Miller membuat waralaba Mad Max sejak tahun 1979 dengan merilis film Mad Max. Setelah itu berlanjut pada film Mad Max 2: The Road Warrior (1981), Mad Max Beyond Thunderdome (1985) dan terakhir Mad Max: Fury Road (2015).

(adp/end)