Uee Sebut Siwon Super Junior Beda dari Aktor Lainnya

CNN Indonesia | Jumat, 10/07/2020 10:11 WIB
Choi Siwon Kim Yu-jin alias Uee mengatakan bahwa Siwon Super Junior berbeda dari lawan mainnya di drama selama ini. (Dok. Hancinema.net/tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Yu-jin alias Uee mengatakan bahwa Siwon Super Junior berbeda dari lawan mainnya di drama selama ini. Ia melontarkan pernyataan itu setelah keduanya terlibat dalam SF8, proyek antologi fiksi ilmiah yang memadukan drama dan film.

Uee mengaku amat bersenang-senang ketika syuting bersama Siwon yang notabene jauh lebih senior dari dirinya dalam industri drama dan perfilman.

"Saya sering menari di lokasi syuting. Namun, saya biasanya menari sendiri. Ketika saya mulai menari, lawan main saya kaget dan bingung," tutur Uee.


"Namun ketika syuting bersama Siwon, dia yang pertama dan satu-satunya lawan main saya yang ikut menari bersama. Siwon merupakan aktor senior pertama yang ikut menggoyangkan pundaknya ketika saya menari. Saya amat bersyukur."

Siwon sendiri mengaku tak sulit beradaptasi dengan Uee di lokasi syuting karena mereka pada dasarnya sudah saling mengenal sebelumnya.

Siwon dan Uee merupakan idol Korea generasi kedua. Sebelum terjun ke dunia akting, Uee lebih dulu dikenal sebagai member girlband After School.

"Kami berdua sama-sama memulai karier sebagai idol. Kami sudah saling mengenal sejak dulu. Itu sangat membantu untuk cepat beradaptasi di lokasi syuting," kata Siwon seperti dilansir News1 via Naver.

Uee dan Siwon Super Junior akan berakting bersama dalam proyek Augmented Infatuation atau SF8 yang disutradarai Oh Ki-wan.

[Gambas:Video CNN]

Proyek itu menceritakan kondisi masa depan di mana perempuan dan laki-laki bertemu di aplikasi kencan tanpa memunculkan wajah mereka. Kesalahan sistem aplikasi membuat mereka tak bisa bertemu di dunia nyata.

SF8 merupakan proyek yang melibatkan delapan sutradara dalam membuat perpaduan drama dan film. Proyek itu mengangkat kisah sekumpulan orang yang memimpikan kesempurnaan di masyarakat melalui kemajuan teknologi.

Proyek ini akan tayang perdana secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli. SF8 juga bakal tayang di MBC mulai 17 Agustus.

(chri/has)